Wednesday, July 20, 2016

Keuntungan Apabila Kamu Pacaran Dengan Cewek Yang Lebih Tua


Banyak orang tidak mau memikirkan hal ini, Tapi tidak sedikit pula yang memilih memiliki pacar (cewek) yang lebih tua dari usianya. Memang bukan masalah takdir,tapi karena memang berdasarkan selera. Jika kamu beranggapan bahwa punya cewek yang lebih tua itu "nggak banget" coba lihat dulu yang berikut ini.


1. Tidak Manja

Sudah pasti, Cewek yang lebih tua tidak akan manja dalam hal pacaran. Pada dasarnya, mereka akan lebih segalanya dari kamu. Sehingga mereka akan menunjukkan bahwa dia mampu mengimbangi bahkan diatas kamu dalam hal gaya berpacaran.

Ini akan menguntungkan kamu, terlebih kalau kamu sudah capek pacaran sama ABG labil yang mintanya ini itu, manja ini itu, dan minta antar ke sana sini dan ingin terus diperhatikan. nah, kalau dengan cewek yang lebih tua, kamu hampir gak akan pernah menalami hal tersebut. ya, walaupun itu juga masih tergantung kepada kepribadian masing-masing orang.


2. hubungan kalian lebih jelas dan serius

Pacaran sama cewek yang lebih tua akan membuatmu masuk ke dalam hubungan yang lebih serius.

Bayangkan, dengan cewek yang seumuran saja terkadang cewek itu takut tidak laku dan keburu tua. Orang tua si doi bakal ngebet banget anaknya cepet-cepet di lamar, nah, buat kamu yang memang pengen serius, pacaran dengan mereka bisa dicoba. Umur tidak akan menghalangi cinta dan pernikahan bukan?



3. Lebih terbuka tanpa kode-kodean

ini yang paling jelas terlihat, kebanyakan cewek akan memberi kode-kode jika ingin sesuatu. Tapi kalau dengan cewek yang lebih tua, mereka terlalu lelah untuk seperti itu. Mereka akan lebih  memilih to the point, Bukan tidak romantis, hanya saja mereka bukan lagi remaja yang selalu ingin dimengerti.

Pikiran terbuka mereka justru membantu kamu untuk lebih peka tanpa harus dikode.



4. Komunikasi lebih baik

Masih berhubungan dengan poin sebelumnya, pola komunikasi dengan cewek yang lebih tua akan sangat menyenangkan. Mereka berpikiran terbuka, positif, dan sangat menghargai perbedaan.

jika dalam hubungan pacaran kalian ada pertengkaran, mungkin kamu yang harus instrospeksi diri, kamu yang harus menahan ego dan emosi. Mereka juga cenderung tidak menyukai pertengkaran, dan mereka pun tidak akan marah-marah apabila kamu sibuk berkerja dan tidak sempat menghubunginya. Pikiran mereka begitu positif dan jelas arahnya.



5. Enak diajak berdiskusi dan menyelesaikan masalah

Mungkin karena pengalaman hidupnya lebih banyak dari kamu, maka mereka sangat enak di ajak ngobrol. Terlebih lagi membicarakan permasalahan kamu. Diskusi dengan mereka sangat menyenangkan, karena akan membuka pemikiran kita yang sebelumnya buntu.

Mereka juga akan membantu menyelesaikan masalah dengan beberapa alternatif yang mungkin tidak terpikirkan olehmu. bayangkan, begitu menyenangkan itu.



6. Tidak kebanyakan drama

Jangan berharap dia akan terlihat seperti karakter FTV, sinetron, dan film-film koera deh ya. Mereka jauh lebih dewasa dari itu. Tidak ada kehidupan penuh drama, tangisan untuk hal-hal yang sepele, amarah karena alasan sepele.

Bahkan kamu akan terhindar dari kelakuan dia yang menyayat-nyayat lengan dengan cutter saat kalian bertengkar karena salah paham.



7. Bisa menempatkan diri

Kedewasaan yang dimilikinya akan mampu membuatnya menempatkan diri. mungkin dia lebih bijak memilih pakaian saat diajak ke undangan, hang out bersama teman-teman kamu, dan lain sebagainya. Tidak alay dan harus selalu bertanya " sayang aaku pakai baju apa?" dan lain sebagainya.

kamu akan terhindar dari pertanyaan semacam itu, karena mereka jauh lebih tau diri mereka sendiri tanpa harus bertanya kepadamu.



8. Bisa memanjakan

jika sebelumnya telah dibahas bahwa mereka tidak manja, disini kita akan membahas bahwa cewek yang lebih tua bisa gantian memanjakanmu, menyenangkan bukan?

Ini masihberhubungan dengan poin=poin sebelumnya. Dia bisa memanjakan kamu karena dia bisa menempatkan diri, karena kedewasaan, dan lebih mengerti kamu sebagai pasangan.



9. Tidak banyak menuntut

Mungkin karena mereka lebih mandiri dari cewek-cewek seumuran kamu, makanya mereka tidak banyak menuntut kamu. Ini akan berbeda ketika kamu berpacaran dengan cewek yang seumuran. Ini dipicu oleh sifat dia yang memang tidak ingin membebani orang lain. Kebanyakan cewek yang punya cowok lebih muda dari dia, maka dia akan berusaha menunjukkan bawah dai berbeda dengan cewek-cewek muda yang lebih banyak menuntut. Ada jiwa kompetitif dalam dirinya.



10. Lebih berpengalaman

Pengalaman hidup yang lebih lama dari kamu akan membuatnya lebihd ewasa dan bertanggung jawab. Pengalaman hidupnya akan sedikit banyak ditularkan kepadamu dan seakan mengajakmu untuk lebih dari dirinya.

Dari situ mungkin kamu akan lebih bisa mengerti hidup. Dengan begitu, kamu juga dapat belajar dari pengalaman orang lain tanpa harus mengalami kejadian di usiamu sekarang.

tapi yang perlu diingat adalah semua hal tersebut juga tetap berdasarkan pada sifat masing-masing individu. Ada juga mereka yang lebih tua tapi sifatnya remaja. ini hanya sebuah gambaran umum untuk kalian yang masih ragu pacaran dengan cewek yang lebih tua. Tidak ada salahnya bukan?





,
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive