Saturday, July 2, 2016

Cewek Sebenarnya Tidak Sulit DImengerti. Mereka Hanya Butuh & Hal Ini

Romatisme dalam hubungan memang diidentikkan dengan keinginan cewek. Cewek terkesan selalu mengharapkan hubungan yang mereka miliki seromantis film-film drama. Cowok pun seringnya gagal paham dengan keinginan cewek yang satu ini. Karena sudah kodratnya cowok menjadi mahkluk yang tidak peka.


1.Buat apa romantis tapi tidak setia? Hati cewek itu bagaikan kaca yang Jika pecah sulit untuk kembali utuh sempurna


Kamu harus tahu, cewek nggal selalu memerlukan keromantisan yang sebenarnya jadi penutup kebohongan belaka. Percuma romantis, tapi ternyata tidak setia dan sering membuat hatinya remuk redam. Kesetiaan tentu menjadi hal utama, dibandingkan hanya ajakan makan malam romantis.


2.Lelucon receh juga dibutuhkan cewek, untuk bisa tertawa dan mengangkat bebannya, Bukankan untuk bahagia itu sederhana?



Segaring apapun gombalan atau lelucon yang kamu ciptakan, percaya deh cewekmu akan tetap tertawa. Humor juga lebih ampuh membuat hari-harinya yang sedikit berantakan atau berat terasa membaik dan lebih ringan. Membahagiakannya itu sederhana, buat dia tertawa lepas. Toh berkelakar tak lain sebagai kunci kenyamanan sekaligus pencegah kebosanan pada hubungan kalian.


3.Perubahan emosi yang tak bisa diduga-duga dari cewek, mengharuskan cowok memiliki kesabaran yang tinggi


Namanya juga cewel, suasana hatinya sulit untuk ditebak. Bisa tiba-tiba senang, bisa tiba-tiba sensi.

Cewek sangat mengharapkan kalau cowoknya adalah orang yang sabar. Hal ini dikarenakan mood cewek yang sering berubah secara tiba-tiba. Hal ini juga akan diperburuk ketika cewek sedang datang bulan. Cewek sering kali tidak bisa mengendalikan emosinya sehingga mereka menginginkan kesabaran dari cowok.

4. Perhatian kecil juga cewek perlukan. Seperti menyuruhnya istirahat ketika dia mulai terlihat kepayahan


hal-hal detail tentang dirinya seperti apa yang ia sukai, sampai salah satu kebiasaannya berkerja yang tak kenal waktu, memang kelihatannya biasa saja bahkan terlalu sederhana. Namun, hal-hal yang dianggap sepele itu nggak kalah penting untuk kamu lakukan. Meski tanpa bicara atau meminta, cewekmu itu sebenarnya berharap sekali kamu manjakan. Perhatian dan kepedulian buat cewekmu tak lain melambangkan seberapa besar rasa sayangmu.


5. Saat bersamamu, cewek hanya butuh merasa aman. Cowok sejati harusnya bisa memberi perlindungan.


Jangan lupa juga, cewek mana yang gak suka dengan sikap lembut pasangannya. Lembutkan perkataanmu, semarah apapunitu, Dan jaga tanganmu, jangan sampai justru menyakiti fisiknya. Dengan kelembutan itu, cewek pun akan mereasa aman saat berada disampingmu. Setidaknya dia bisa mempercayaimu untuk menjaga hati juga dirinya seutuhnya.


6. Waktu yang kamu luangkan sangat berharga buantya. Meski tak sepanjang hari, sesekali luangkan waktu untuk menemaninya melewati hari


Cinta itu tumbuh karena terbiasa,.Sedangkan perasaan itu tercipta karena waktu yang telah kalian lalui bersama. Bohong sekali, jika kamu cinta dia tapi tak punya waktu, cukup sehari saja dari seminggu yang kamu punya.

Tak Perduli sesibuk apapun kamu atau dirinya, waktu untuk kebersamaan jadi bagian menempa kualitas hubungan kalian. Cewek nggak menuntut materi atau harta yang kamu punya, ia hanya ingin waktu untuk sekadar ngobrol bareng, makan bareng, nonton bareng atau membaca buku bareng.


7. Tidak Cuma kamu yang membutuhkan dukungan, cewek yang kamu cintai ini pun punya cita-cita di masa depan


Hubungan yang sehat itu saling memberi uang untuk berkembang. Dan dukungan, adalah salah satu wujud nyata. Kamu dan dia sama-sama punya cita-cita, meski tak dibidang yang sama. Tapi, keduanya tetap bagian dari masa depan kalian. Cewekmu pun tak menuntut kamu untuk membantunya meraih apa yang dia inginkan. Dia hanya ingin ucapan sederhana yang mengisi semangatnya, serta doa yang menyalakan harapannya.





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive