Monday, July 11, 2016

6 Hal Yang Terpaksa Dilakuin Cowok Demi Pacaranya Walaupun Menyebalkan, Cewek gak akan Pernah Mengerti Pengorbanannya

Cowok dan Cewek adalah magkluk ciptaan Tuhan yang berbeda, cowok punya pandangan yang berbeda dengan cewek dalam banyak hal kehidupan, cita-cita dan cinta. Maklum, menyatukan keduanya bukan perkara mudah, Tapi, mereka bisa berjalan secara beriringan. Sebenarnya dalam sebuah hubungan, ada beberapa hal yang cowok tidak sukai tetapi tetap harus dijalani. kira-kira apa saja sih yang cowok nggak suka tapi tetap harus dijalanai dalam hubungan? 


Saat mau berkenalan, Cowok harus menurunkan egonya untuk berkenalan. Walaupun sebenarnya gengsinya cowok itu selangit.


Sejujurnya, demi mendapatkan hati cewek yang dicintainya. cowok harus menurunkan gengsinya, karena pada dasarnya cowok adalah makhluk egois yang susah untuk memulai suatu hubungan. Tapi, karena dia butuh kehangatan dari seorang cewek dan ingin membina sebuah hubungan cinta, jadi mau nggak mau harus kenalan duluan deh. Nurunin ego dan nurunin gengsi. Nggak semua cowok lho yang mau nurunin gengsi untuk mau kenalan sama cewek. Nah, sebenarnya ini hal yang tidak disukai cowok lho.


Kalau sudah berpacaran, cowok harus rela memberi kabar pada cewek tentang keadaannya. Itu menyebalkan bagi cowok.


Sebenarnya, cowok adalah tipe makhluk yang nggak suka laporan setiap hari sama cewek. Karena itu membosankan, seolah-olah cewek adalah malaikat yang harus disetor segala kegiatannya. Mulai dari bangun tidur, siang, malam dan mau tidur lagi. Mungkin cewek nggak ngerti kalau sesungguhnya cowok nggak suka diginiin. kalau cowok ngelawan sih bakalan repot. cowok akan disalahin terus.#Cewek selalu Benar.


Kalau cowok lagi asik dengan kesibukannya, Cewek selalu mengganggunya dengan kata-kata "Temenin aku Belanja"

 

Kepada para cewe, kalau kamu diajakin ke hal-hal yang kamu tidak suka, kamu bakalan marah gak? kalau iya, berarti sama, cowok juga nggak suka diajakin belanja-belanja gitu. Karena bikin dia ribet dan mati gaya. 


Bahkan ada cewek yang selalu minta antar jemput disaat-saat nggak penting.


Kalau boleh jujur, cowok lebih suka cewek mandiri. nggak suka sama cewek manja yang dikit-dikit minta jemput, dikit-dikit minta anterin. Sesekali sih nggak apa-apa., tapi kalau tiap hari, kan bikin ribet. Hal-hal yang kayak gini nih yang harusnya kamu tahu dan sadari sebagai cewek.


Pas uda pacaran, baru sebentar saja sudah langsung disuruh temuin orang tua. 


Kepada para cewek, mengertilah. Semua cowok tahu sesungguhnya kalian ingin dilamar dan dinikahi. Tapi pahamilah, Cowok juga butuh waktu sebagai lelaki untuk belajar menabung dan menjadi dewasa. Dan semua itu tidak mudah. Cowok lebih logika dalam hal materi dibanding cewek. Nanti kalau tiba-tiba cewek minta beli kosmetik tapi si cowok nggak ada uang gimana?


Belum lagi saat mau menikah. Cowok bakal direpotkan dengan resepsi yang harganya selangit 


Disinilah babak final dari sebuah hubungan, yaitu menikah. Karena dasarnya cowok adalah mahkluk yang tidak mau ribet dan ingin praktis. Menikah adalah momok yang buat mereka pusing tidak karuan. Kalau menikah bisa praktis dan murah sih, semua cowok bakalan cepat ngejalaninnya.

Tapi semuanya kembali lagi kepada cewek, pintar-pintar milih cowok yang sekiranya bukan tipe eibet dan bukan tipe pengen yang enak-enak aja. Setidaknya cewek tahu, kalau hal-hal ini yang nggak cowok suka dan bagaimanapun juga harus tetap mereka jalani.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive