Saturday, July 30, 2016

5 Kalung Berlian Termahal Di Dunia

Selama beberapa tahun, Kalung perhiasan sudah menjadi aksesories terbaik, khusunya bagi kaum wanita. Tidak heran banyak wanita tergila-gila dengan kalung perhiasan, karena mudah digunakan dan bisa dikenakan dalam berbagai kegiatan.

Tapi tidak semua kalangan wanita bisa mengenakan kalung, khususnya yang bernilai mahal. Selama ini, diketahui telah banyak kalung perhiasan yang sengaja dibuat untuk simpanan kekayaan. banyak kalangan selebritas dan orang kaya yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk dapat memilikinya.


1.Garrad`s Heart of teh Kingdom Ruby. 14 Juta US$ ( 141 Miliar)


Kalung perhiasan ini merupakan pengecualian, karena tidak memiliki pesaing sama sekali. Merek The House of Garrad merupakan pencipta mode ketika pertama kali merancang Heart of The Kingdom Ruby. Mahalnya kalung ini terlihat dari kelangkaannya, kalung ini berhiaskan Ruby dan berlian.


2. Diamond Pendant. 4,8 Juta US$ (48.4 Miliar)


Kalung Perhiasan mahal biasanya dikaitkan dengan kerumitan pola yang dimiliki. Namun Diamond Pendant justru muncul dengan kesederhanaannya. Alih-alih menggunakan berlian kecil, kalung ini justru sengaja memasang liontin berlian berukuran besar. Liontin ini memiliki berat 74.89 Karat.



3. Kalung Berlian Neil Lane 4 Juta US$ (40,3 Miliar)


Perhiasan ini terkenal setelah menarik perhatian pada pergelaran karpet merah. Kalung Neil Diamond ini digunakan artis ternama Gwyneth Paltrow dalam acara Oscar. Dengan kadar 140 karat, kalung ini dibuat dalam berbagai desain berbahan platinum.


4. Kalung DeBeers Marie Antoinette 3.7 Juta US$ (37.2 miliar)


Kalung DeeBeers marie Antoinette, menghadirkan berbagai jenis berlian dalam potongan yang indah. Kandungan berlian yang ada dalam perhiasan ini diantaranya berlian putih 8,05 karat, berlian merah muda 1.84 karat, dan dua berlian kuning  masing-masing 5.24 dan 7.06 karat. Total kadar berlian dalam perhiasan ini mencapai 181.1 karat.


5. Kalung H Stern Venus 3.17Juta US$ (31.9 Miliar)


Kalung ini khusus dibuat bagi mereka yang menyukai kesederhanaan, dengan berbagai jenis berlian 110 karat.


www.sanadomino.com

REGISTER

AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive