Wednesday, July 13, 2016

6 Alasan Kenapa Wanita-Wanita Cerdas Biasanya Susah Dapat Jodoh



Kalian pernah merasakan sebuah rasa penasaran tidak? Mengapa saudaramu yang cantik dan punya otak cemerlang justru lambat menikah? Cinta memang tidak datang dengan mudah untuk orang-orang yang cerdas, Kamu pasti binggung kan? Tapi kenyataannya memang benar kok. Ternyata ini alasannya.


1. Mereka tidak memikirkan pacaran sebagai prioritas

Untuk mereka, kehidupan penuh dengan banyak kemungkinan dan hal-hal yang bisa dilakukan daripada hanya memikirkan cinta dan cari pacar. Umumnya, mereka cenderung lebih memilih menghabiskan waktunya untuk berkerja agar memiliki kehidupan nyaman dan lebih baik. Karena mereka tahu cinta tidak akan bisa membeli hal itu.


2. Mereka lebih mengutamakan otak daripada penampilan

Walaupun jaman sekarang banyak wanita cerdas tampil cantik dan menarik, tapi pada awalnya mereka tidak menjadikan penampilan sebagai hal yang besar untuk dipermasalahkan. Mereka akan lebih memilih mengembangkan kecerdasan otak, karena orang tidak hanya dilihat dari penampilan.



3.Mereka menganggap kecerdasan sebagai pilihan

Menjadi seseorang yang cerdas tidak hanya menambah rasa percaya diri, tapi juga kepuasan terhadap diri sendiri. Bahkan perasaab puas terhadap diri sendiri ini bisa menutupi kebutuhan akan hubungan cinta dan mencari pasangan.


4. Mereka menetapkan pilihan

Bukan hal baru apabila wanita cerdas memiliki hampir segalanya pasti akan menetapkan standar untuk calon pasangan. Wanita cerdas cenderung menggali lebih dalam tentang calong pasangan untuk memastikan si pria cocok dengannya.


5. Mereka punya pendirian kuat dan tidak sibuk memikirkan omongan orang

ini Karena mereka tahu dan yakin bahwa pendapat mereka benar, mereka tidak lagi memperdulikan apa kata orang. Karena mereka sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk, dan apa yang seharusnya mereka lakukan. Omongan orang tidak akan begitu berpengaruh dalam hidup mereka.


6. Pikiran mereka sulit ditebak dan dimengerti

pikiran para wanita cerdas lebih rumit dan sulit untuk dimengerti, dan juga mereka sulit menjelaskan segalanya. Meski mereka sebenarnya tidak bermaksud untuk sulit dimengerti, namun karena pengaruh cara berpikirnya yang berkembang luas dan berbeda dari kebanyakan wanita lainnya, mereka menjadi sulit dimengerti dengan sendirinya.

Faktanya Tidak akan mudah bagi kalian untuk mendekati dan masuk ke dalam hati mereka.


Post By: Kresia Kholine





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive