Thursday, July 21, 2016

Ini 8 Kesalahan Cewek Yang Membuat Cowok Batal Mendekatinya

Saat kami mendekati cewek, ada kalanya kami, para cowok, memilih mundur teratur dan pergi begitu saja. Itulah mengapa tidak heran kalau banyak cewek yang memberikan sebutan PHP kepada kami. Tapi sebelum memberi sebutan itu pada kami, para cewek harusnya juga berinteropeksi diri. Bahwa ada alasan kuat yang membuat kami batal mendekati kalian.

Kami juga ingin memiliki hubungan yang serius dan bisa dibawa ke jenjang selanjutnya. Namun ketika kami memilih pergi, seringkali ada alasan kuat dibaliknya. Lebih baik kami pergi, daripada di masa depan malah akan terus saling menyakiti. Sekali ini tolong pahami curana hati kami para cowok yang batal mendekati kalian.


1. Cowok memang terasa tertantang apabila cewek nggak gampang buat ditaklukkan. Tapi kalau terlalu jual mahal, lebih baik kami mundur teratur.


Kami memang merasa tertantang apabila ada cewek yang tidak gampang ditaklukkan. Jiwa petualangan kami yang suka tantangan seperti dibangkitkan kembali. Namun bukan berarti kami akan terus berjuang, jika kami terus mendapat penolakan. Cewek boleh jual mahal, tapi jangan keseringan yah. Kalau kebanyakan jual mahal sih mendingan kami mundur teratur.


2. Belum jadian, tapi cewek uda keseringan nyuruh-nyuruh. Kalian cewek lagi nyari pasangan atau asisten pribadi?


Ketika orang sedang merasakan jatuh cinta, hal yang paling sulit untuk dilakukan adalah menasihatinya. Sama halnya dengan cowok yang sedang jatuh cinta sama gebetannya. Meskipun kawan-kawannya sudah memperingatkan, cowok pasti mau aja disuruh-suruh kalau itu demi kebaikan bersama. Akan tetapi, ketika si cewek mulai ngelunjak dan nggak hanya sekali atau dua kali nyuruh demi kepentingan pribadinya, cowok lama-lama hilang kadar jatuh cintanya. Nasihat-nasihat yang dilontarkan kawan-kawannya itu pun mulai disadari oleh si cowok.


Pada dasarnya cowok memang mahkluk yang menyukai kebebasan. Namun begitu cowok diberi kebebasan, bukan berarti kami tidak bertanggung jawab. ketika diber kepercayaan penuh, justru kami akan menghargai sebaik-baiknya. Berbeda cerita kalau cewek terlalu mengekang kami. Bukannya semakin menurut, cowok malah akan memilih kabur, jika cewek terlalu posesif, itu artinya dia tidak nemberi kepercayaan kepada kami. Lalu kenapa kami harus memaksa bertahan kepada orang yang tidak percaya kepada kami?


4. Sesekali okelah, tapi kalau terlalu sering ngobrol soal mantannya, cowok pasti sadar diri.


Awal-awal kenalan ngomongin mantan dan curhat soal itu masih dalam tahap wajar. Bagi kami , hal itu bisa nambah bahan bahasan pas lagi di tahap awal PDKT. Tapi kalau bahasannya soal mantan ini diulang-ulang, lama-lama akan membuat kami sadar diri. Dalam hati cowok pasti berkata, "Ini cewek nggak sadar apa gimana ya lagi dideketin? Malah ngomongin mulu masa lalu daripada membangun masa depan sama gue".


5. Obrolan soal mantan memang nggak pernah membuat kami tertarik. Apalagi kalau cewek terlihat berusaha mengorek masa lalu kami


Kalau tadi cewek sering ngomongin mantan cowok. Bahkan sampai soal hal-hal detail soal mantan cowok. Padahal, cewek harusnya paham. Dengan kamu menanyakan terus menerus seperti itu, sama saja terus mengungkit luka masa lalu kami.

Selain itu, cowok juga bakal bete kalau cewek dikit-dikit nyinggung soal mantan. Misalnya cowok lagi dengerin lagu yang kebetulan berlirik galau di Path atau poting tulisan galau di media sosial, cewek langsung merespon dengan mengirim pesan " Cieee yang lagi inget sama mantan, galau terus di Path". Jadi niat bahas masa lalu sama kami atau merancang masa depan?


6. Cowok paham bahwa cewek selalu ingin kepastian soal masa depan. Tapi membicarakan masa depan terlalu jauh membuat cowok malah tidak ingin lebih serius lagi


Ini yang sering bikin cowok gagal paham, cewek seneng banget bahas soal masa lalu. Tapi disi lain, cewek juga selalu menuntut soal merencanakan masa depan dari sekarang. Bukannya cowok nggak mau bahas soal masa depan, tapi cowok juga butuh waktu untuk menyiapkanya. Mulai dari persiapan finansial sampai soal keyakinan. Apakah kami sudah benar-benar yakin menjalani sisa hidup dengan cewek yang bersama kami sekarang.


7. Terkadang cowok juga punya harga diri tinggi. Terlalu sering dibanding-bandingkan sama cowok lain, membuat kami males


Saat cowok memilih dekat dengan seorang cewek, itu aerinya dia mau menerima cewek apa adanya. Itu artinya, cowok lebih suka bersama cewek yang percaya diri untuk menjadi diri sendiri dan bersikap natural. jika cewek terlalu berupaya terlihat sempurna dan berpura-pura menjadi orang lain, justru membuat kami makin tak bersimpati.


8. Cowok juga pasti perlahan mundur kalau tahu cewek yang sedang dia dekati ternyata punya gaya hidup yang tinggi


Cewek dengan gaya hidup seperti emak-emak sosialita adalah mahkluk yang diwaspadai cowok. Diajak makan di kaki lima, nggak mau. Diajak makan nasi padang, nggak mau. Maunya makanan-makanan mall atau restoran mahal.

Cowok jelas nggak mau kalau harus lanjut sama cewek yang gini. Kami sadar soal masa depan dalam hal finansial. Sebesar apapun cowok punya usaha, berurusan dengan cewek seperti ini nggak akan bisa membuat mereka puas. Usaha kami pun akan selalu dianggap kurang. 

Kami sadar, kami juga bukan mahkluk yang sempurna. Kami juga tak ingin pasangan yang serba sempurna. Sebenarnya keinginan para cowok itu sederhana, bisa bersama pasangan yang mau diajak berjuang bersama. Itu akan jadi cambuk kami untuk membuat cewek tak terlalu lama kepayahan saat bersama kami.


www.sanadomino.com

AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive