Tuesday, July 26, 2016

3 Danau Paling Berbahaya Didunia


Perasaan tenang dan damai sungguh terasa nikmat apabila kita dapat berkunjung ke danau yang masih belum tersentuh oleh tangan nakal manusia, penampilan air danau yang tenang adalah salah satu alasannya.

Namun, beberapa danau di dunia malah justru menimbulkan bahaya mematikan. Beberapa hal tersebut diakibatkan oleh unsur alamiah yang terkandung seperti gas atau radiasi, dan beberapa juga disebabkan oleh ulah tangan manusia.

Berikut ini terdapat tiga danau yang sebaiknya tidak Anda kunjungi karena bisa membahayakan diri sendiri.



1.Bolling Lake


Danau mendidih atau Boiling Lake, dari namanya saja danau ini sudah sangat mengerikan. Danau yang terletak di Pulau Karibia ini merupakan danau air panas alami terbesar ke dua di dunia. Suhu air berkisar antara 82-92 derajat Celcius. Walaupun demikian, belum ada penelitian mencari tahu berapa suhu air di tengah-tengah sumber air mendidih seperti di foto.


2.Mono Lake


Danau Yang satu ini terletak di kawasan Mono, California, Amerika Serikat. Danau yang memiliki tingkat garam cukup tinggi ini tidak dihuni oleh ikan, melainkan udang dan lalat alkali.

Sampai pada tahun 1941, perkembangan bisnis menjadi biang keladi berbagai lalat alkali, keracunan dengan karbonat,klorida, dan sulfat. Proyek restorasi akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk kembali menjernihkan wilayah ini.


3. lake Nyos


Pada tahun 1986, danau ini meledakkan karbon dioksida ke dalam air. Kandungan air pun berubah menjadi asam karbonat. Peristiwa alam ini menewaskan ribuan orang dan hewan di sekitar danau. Hal ini dipicu oleh kandungan karbon dioksida yang menyebabkan manusia dan hewan kesulitan untuk bernapas.

Danau yang terletak di Nigeria ini pun menjadi ancaman jika ledakan bisa meruntuhkan dinding dan air mengalir bebas keseluruh desa. Dan hal ini bisa menghancurkan sebagian masyarakat Nigeria.

www.sanadomino.com

REGISTER

AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88
















Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive