Monday, July 18, 2016

10 Jenis Dan Lokasi Pokemon Legendaris Di Indonesia

Apabila kita membahas mengenai game smartphone yang paling ditunggu - tunggu saat ini, sudah pasti Pokemon Go mungkin berada diurutan paling atas.

Game yang dikembangkan oleh Niantic. Labs ini akan mengajakmu keluar rumah dan berkeliling dunia untuk menangkap Pokemon dan saling berinteraksi dengan pemain lainnya.

Pokemon dalam game ini bisa kamu dapatkan ditempat-tempat tertentu sesuai dengan tipe mereka. Namun tentunya pokemon yang kamu dapatkan di sekitar rumahmu termasuk dalam kategori Pokemon yang biasa-biasa saja, bukan pokemon legendaris.

Untuk mendapatkan pokemon legendaris yang tersebar di seluruh dunia, ternyata membutuhkan usaha ekstra.

Terdapat dua cara bagimu untuk mendapatkannya. Pertama, kamu harus berkeliling dunia untuk mendapatkan semuanya.

Atau yang kedua, Nitendo memberikan opsi saling tukar menukar Pokemon dengan pemain lain agar kamu tidak perlu susah-susah berkeliling dunia untuk melengkapi pokedex-mu.

Apabila kamu sudah memilih opsi yang pertama, kabar baiknya Nitendo dan Niantic. Labs telah memberikan bocoran bahwa ada kurang lebih 10 pokemon legendaris yang bisa kamu tangkap di Indonesia.

Letak pastinya pun sudah diumumkan. Yap, siapa tau denan mengetahui lokasi-lokasi Pkemon Legendaris ini, kamu bisa mempersiapkan diri membeli tiket pesawawt dan booking hotel untuk memburu mereka.


Moltres


Moltres, di Anak Gunung Krakatau. Niantic Labs dan Nitendo meletakkan salah satu Pokemon legendaris bertipe api,


Suicune


Suicune, di Raja Ampat - Papua, mendapatkan kehormatan dengan menempatkan dua Pkemon Legendaris di tanah mereka


Entei


Entei, di Gunung Merapi - Sebagai salah satu gunung yang aktif di tanah jawa. nitendo dan Niantic Labs juga meletakkan satu pokemon legendaris bertipe api disana, dan akhirnya pilihan jatuh ke Entei


Ho-oh


Ho-oh di jayapura - tanah Papua terkenal lewat salah satu hewan langka ynag jadi ciri khas indonesia, Burung Cendrawasih. Keindahan Cendrawasih ini pun terkenal sampai ke dunia internasional


Registeel


Registeel, di Pabrik Krakatau Steel - Indonesia memiliki pabrik baja yang cukup besar di Cilegon bernama Krakatau Steel. kebetulan juga ada satu Pokemon legendaris yang terbuat dari baja yang namanya Registeel.


Kyogre


Kyogre, di Taman Nasional Bunaken - Keindahan laut indonesia membuat Nitendo dan Niantic Labs tak ragu meletakkan salah satu Pokemon legendaris mereka yang paling populer ini. Tepatnya, Kyogre bisa kamu tangkap di perairan Bunaken.


Mesprit


Mesprit, di Danau Toba - Sama seperti Indonesia, Sinnoh adalah sebuah region di dunia pokemon yang terdiri dari tiga kepulauan. Di Sinnoh ini ada tiga danau yang dijaga ketat  oleh tiga Pokemon legendaris. Salah satunya adalah Mesprit, Karena Sinnoh mirip dengan Indonesia, maka diletakkanlah Mesprit  ini di danau terbesar sekaligus terindah di Indonesia, yaitu Danau Toba.

Giratina


Giratina, di Makam Jeruk Purut - Karena tipenya dalah Hantu, maka tidak ada tempat untuk menemukan Giratina selain di pemakaman, Nitendo dan Niantic akhirnya memutuskan untuk meletakkannya di Mkam Jeruk Purut yang sudah dikenal dengan legendanya ini.


Shaymin


Shaymin, di Nusa Tenggara Barat - Jika kamu ingin mencari Pokemon bertipe tanaman atau rumput, maka padang rumput  (Sabana/Stepa) adalah tempat  yang pas untuk mencarinya. kebetulan salah satu pokemon legendaris bertipe rumput ini diletakkan di salah satu Sabana terbesar di Indonesia yang ada di Nusa Tenggara Barat.


Terrakion


Terrakion - Taman Nasional ujung Kulon (Banten) - Salah satu hewan langka yang ada di Indonesia adalah badak bercula satu. Hewan asli Indonesia ini ada di Taman Nasional Ujung Kulon, provinsi Banten, Niantic dan nitendo menaruh salah satu pokemon legendaris mereka yang bernama Terrakion di Taman Nasional Ujung Kulon.


www.sanadomino.com


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive