Saturday, October 15, 2016

Hal-hal yang Menjadi Alasan Cowok Tidak Peka


Cowok : "Beb, kamu kenapa kok diem terus?" 
Cewek : "Gak papa kok, beb"
Cowok : "Oh.. Ya udah. Aku tinggal futsal, ya?"
Cewek : "Terserah.."
Cowok : "Oke.. Aku berangkat dulu,ya.."
Cewek  :"KAMU TUH GAK PEKA!!"
Cowok  :"Lah?? Saya salah apa??"

Sudah bukan rahasia lagi bila banyak cewek yang menganggap bahwa cowok itu mahkluk yang paling ngak peka sedunia. pandangan sebagai mahkluk tak berperasaan karena tidak tau apa maksud hati seorang wanita juga sering banget disematkan buat pria. Apa yang cewek mau, kalau mereka gak bilang secara langsung, cowok gak bakal tau.

Namun kalian harus tau, sejatinya gak peka itu udah jadi kodrat cowok dari dulu. Bukan berarti kami gak ingin berubah dan peka atas semua yang kamu mau, tapi apa mau dikata, Tuhan sudah berkehendak kami jadi gak peka.

Dari lahir, kami tidak pernah dibiasakan berkomunikasi dengan perasaan. Apa yang kami mau, ya dikatakan dengan terus terang.

Dari dulu, cowok gak pernah sekalipun dibiasakan untuk berkomunikasi pakai perasaan. Kata ayah sama Ibu dulu, cowok itu harus tegas! Gak boleh lembek! Pun demikian dengan saat kami harus mengutarakan apa yang kami mau. Ayah sama Ibu dulu melarang kami untuk bilang ‘terserah’. Kami mau apa ya bilang saja terus terang. To the point. Tanpa ada imbuhan hal-hal yang malah bikin orangtua bingung dengan mau kami. Itulah sebabnya kami gak bakal pernah paham saat ada cewek yang suka main kode. Mohon maaf ya kalau kami tak mengerti apa maumu saat kamu diam membisu seperti itu.

Sejak kecil kami tak dibiasakan untuk mengumbar emosi. Saat dewasa kami jadi tak bisa cepat tanggap saat menghadapi cewek yang kalau bicara ngikutin emosinya

Demikian juga dengan larangan Ayah dan Ibu kami untuk mengumbar emosi. Cowok itu harus kuat! Gak boleh menye-menye! Cowok juga dilarang keras untuk nangis dan mengumbar apa yang apa dalam hatinya. Saat kami masih kecil dulu, kesedihan atau hal-hal yang bersangkutan dengan emosi harus dipendam dalam-dalam. Nah, karena kami tak terbiasa untuk mengumbar urusan perasaan, saat sudah dewasa kami jadi kesusahan untuk menangkap maksud omongan cewek yang penuh dengan perasaan. Ya mohon dimaklumi ya saat kami jadi bego ngadepin omonganmu~

Sejak lahir, cowok memang cenderung cuek. Dari situ cowok juga rada malas buat ngerespon kode yang kamu berikan

Ini adalah hal yang sudah jadi ciri khas kebanyakan cowok. Kebanyakan cowok adalah makhluk cuek yang seakan tak mau tau dan tak mau ribet dengan urusan orang lain. Saat kami dihadapkan dengan urusan ribet harus menebak apa yang kamu mau, ya jelas cowok-cowok cuek ini bakal malas. Ya namanya juga cowok cuek. Kami terlalu cuek untuk bisa memahami apa yang kalian mau tanpa kalian bilang terus terang. Saran saja ya, kalau menghadapi cowok cuek, sebaiknya kamu ngomong saja terus terang. Apa yang kamu mau utarakan saja kalau gak mau marah dan makan ati nantinya

Cara berpikir cowok yang 80% berisi logika juga membuat cowok rada gak peka sama apa yang kalian minta. Maklum lah, cewek kan 80% pakai perasaan

Perbedaan cara berpikir cowok dan cewek juga bisa jadi alasan kenapa cowok susah buat peka dalam urusan memahami apa yang dimau oleh wanita. Cowok adalah makhluk yang sangat mengandalkan logika saat berpikir. Saat berkomunikasi dengan orang lain, cowok cenderung berpikir secara sistematis agar lawan bicara mudah memahami maksudnya. Berbeda dengan cewek yang menggunakan 80% perasaan. Ada unsur malu, sungkan, marah hingga bahagia saat mereka berkata-kata. Yah, kalau keduanya dipertemukan, sudah pasti cowok bakal kesulitan. Susah juga kan buat cowok yang sistematis ini memahami sesuatu yang gak logis menurut logika kami~ Poker Online

Alasan terakhir adalah alasan asal aja dari cowok. Kami gak peka karena kami terlalu lelah menebak apa yang kalian suka. Akhirnya ya pasrah aja~

Cowok gak peka bisa jadi karena kami terlalu malas untuk berusaha jadi peka. Kenapa kami malas? Alasannya sederhana. Karena sedari dulu kalian, para cewek, terus mencecar kami dengan kode-kode dan omongan yang kami tak tau maksudnya seperti apa. Lama-lama kami jadi malas kalau harus menghadapi kode-kode kalian tersebut. Karena memang kami susah untuk memahami kalian, meski dipaksa juga gak bakal bisa. Akhirnya ya kami memutuskan untuk pasrah aja. Mau dibilang gak peka ya gak papa.

Yah, mohon maaf juga kalau kami gak peka. Mau gimana lagi, dunia cowok dan dunia cewek memang berbeda. Mau mencoba menyatukannya juga susah, Itulah Hal-hal yang Menjadi Alasan Cowok Tidak Peka.


Baca juga : Berhentilah Mencurigai Karena Itu Hanya Akan Menyakiti Dirimu Sendiri


Share:

Friday, October 14, 2016

Kegagalan Produk Samsung Note 7 Yang Meledak


Keputusan yang diambil Samsung dalam menghentikan produksi, penjualan, dan penggantian Galaxy Note 7 Akibat Kegagalan Produk Samsung Note 7 Yang Meledak,ketika digunakan oleh seorang Cowok menyebabkan banyak reaksi. Salah satunya muncul pertanyaan, apa masalah yang sebenarnya dimiliki oleh flagship phablet samsung itu?

Ketika beberapa unit Galaxy Note 7 meledak ada Agustus 2016. Samsung langsung bertindak, perusahaan meminta ratusan karyawan agar dengan cepat bisa meneliti masalah yang ada.

Tapi saat itu, tidak ada satupun ponsel yang meledak, sampai akhirnya para engineer Samsung dengan waktu yang sangat sedikit, menyimpulkan ada masalah pada baterai yang diproduksi oleh salah satu pemasok perusahaan.

Setelah insiden Galaxy note 7 pada Agustus 2017, Samsung pada awalnya menyimpulkan bahwa ada masalah pada baterai yang dipasok oleh anak usahanya. Samsung SDI, kemudian pada 2 September 2016, Samsung menarik 2,5 juta unit Note 7 dengan baterai SDI.

Samsung juga melanjutkan Pengapalan Note 7 dengan baterai ATL, yang sayangnya justru kembali menjadi bumerang Poker Online.

Laporan baru menyebutkan bahwa sejumlah unit pengganti Mengalami Masalah yang sama. Menurut Sumber, para engineer kembali mencoba memecahkan amsalah. Namun sampai pekan ini, perangkat yang di uji tidak ada yang meledak.

Terlalu cepat untuk mengambil kesimpulan masalah yang terjadi pada baterai. Saya pikir tidak ada yang salah [pada baterai atau mungkin bukan masalah utamanya. Kata mantan Direktur Center for Advanced Batteries at the Korea Electronics Technology Institute, Park Chul-wan, yang meninjau dokumen dari regulator tersebut.

Belum lagi, ratusan karyawan yang menjadi tester tidak mudah untuk saling berkomunikasi mengenai maslah tersebut. karena Samsung meminta akryawannya yang terlibat untuk berkomunikasi secara offline, artinya dilarang menggunakan email dan media online lainnya.

Park mengatakan telah berbicara dengan sejumlah engineer samsung, tapi kelihatannya tidak ada satupun yang tahu apa yang sebenarnya terjadi atau mereplika kejadian tersebut. Replika, katanya, bisa dengan cepat dan mudah dilakukan jika masalahnya ada pada chip board dan desain.

Masalah sepertinya jauh lebih rumit. Galaxy Note 7 memiliki lebih banyak fitur dan rumit dibandingkan ponsel lain yang diproduksi. Dalam persaingan dengan iPhone, Samsung sepertinya melengkapi Galaxy Note 7 dengan begitu banyak inovasi, dan itu menjadi tidak stabil.

Kegagalan Produk Samsung Note 7 Yang Meledak ini Mempertaruhkan Citra Perusahaan Samsung.


Share:

Wednesday, October 12, 2016

Berhentilah Mencurigai Karena Itu Hanya Akan Menyakiti Dirimu Sendiri


Kamu termasuk pribadi yang suka mencurigai? Sebaiknya segeralah berhenti untuk tidak mencurigai orang yang kamu cintai. Sebab itu hanya akan melukai dirimu sendiri dan ujung-ujungnya kamu yang sakit sendiri.

Hidupu tidak akan pernah merasa nyaman dan tenang jika kamu terus-terusan menjadi pribadi yang suka mencurigai pasanganmu sendiri. Bukan hanya mencurigai pasanganmu saja tapi juga temanmu.


Ketika kamu mencurigainya kau Akan Menghubung-Hubungakan Sesuatu Yang Mustahil Lalu Kamu Sakit Hati

Ketika kamu mencurigai pasanganmu berlebihan, ujung-ujungnya kamu bakalan menghubung-hubungkan sesuatu yang tidak mungkin dan sesutu yang tidak bisa menjadi bisa dalam bayangmu.
Kemudian kamu akan benyak memikirkan banyak hal hingga dalam kepalamu ada pertanyaan jangan-jangan dia? Dan begitu seterusnya dan akhirnya kamu sakit hati sendiri, karena merasa penasaran sama yang dilakukannya mau bertanya tidak enak gak bertanya bikin sakit hati.

Sekali Kamu Curiga, Kamu Akan Ketagihan Sampai Kamu Gak Bisa Meyakinkan Bahwa Itu Hanya Ilusimu

Ketika mulai mencurigai dan ingin mencari tahu, kau akan merasa seperti terdorong untuk mencari tau apakah kecurigaanmu benar atau tidak. Walaupun kecurigaan yang kamu bangun itu hasil halusinasimu sendiri.


Ketika Kamu Sedang Mencurigai Sesuatu Berarti Kamu Sedang Menganut Paham “Cocoklogi”

Secara tidak langsung ketika kamu mulai mencurigai pasanganmu kamu akan mulai menganut paham cocoklogi, semua peristiwa mulai kamu cocok-cocokkan dengan dugaan-dugaan absurb, tidak berfakta. Kemudian kamu akan menyimpulkannya sendiri dan akhirnya kamu akan patah hati sendiri deh.

Curiga Sih Boleh Tapi Sebaiknya Sewajar-Wajarnya Saja, Jangan Sampai Membuatmu Merasa Penasaran Lalu Mencari Tahu 

Curiga sih boleh tapi ya sebaiknya sewajar-wajarnya ajalah, gak boleh berlebihan, kecurigaanmu itu cukup hanya sebatas kecurigaan aja tidak boleh sampek kepikiran lalu kamu mencari tahu lebih jauh. Toh kalau dia memang selingkuh pada akhirnya juga akan terbongkar, tidak ada kebohongan yang dapat menyelamatkan pelakunya, begitu juga dengan dia kalau tidak jujur sama kamu

Dari Pada Mencurigai Lebih Baik Positive Thinking Aja, Karena Itu Lebih Mudah Dan Membahagiakan

Positive thinking itu lebih mudah untuk dilakukan dan tidak akan menyakitkan diri, sebaliknya akan menjadikan dirimu sebagai pribadi yang lebih baik. Bukankah berprasangka baik pada setiap orang itu akan mendatangkan kebaikan padamu dan akan lebih membahagiakan hatimu. Ketimbang curiga mulu yang pada akhirnya hanya akan menyakiti dirimu sendiri.

SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Tuesday, October 11, 2016

Cinta Adalah ketika Aku Melihat Bagian Terburukmu Dan Aku memilih Tetap Bertahan Mencintaimu

Tidak ada seorangpun di dunia ini yang sempurna, kamu aalah kamu, kamu adalah seseorang yang berbeda bagiku dan bagi orang lain. Dimataku dan dimata orang lain kamu adalah sebuah sosok yang terlihat berbeda.

Tapi seburuk apapun kamu bagi orang lain, sebanyak apapun aku tahu tentang betapa buruknya kamu aku putuskan untuk tetap mencintaimu, bukankah begitu seharusnya ketika jatuh cinta?

Aku mencintai apa adanya dirimu yang sekarang, aku tidak perduli dengan masa lalumu, karena kau sudah tidak tinggal di masa lalumu.


Orang bilang mencintai seseorang juga harus tau bagaimana kehidupannya sekarang dan juga masa lalunya. Tapi aku putuskan untuk tidak perduli dengan masa lalumu, karena aku tau hidupmu tidak tinggal di masa lalu. Hidupmu adalah dimasa sekarang dengan apa adanya kamu sekarang.

Mencintaimu aku seperti bertaruh sesuatu, akhir bahagia atau akhir yang sama


Kamu tetaplah kamu, orang lain mungkin melihat kamu yang sekarang dengan yang dulu akupun begitu, banyak yang mengingatkanku untuk berhati-hati jatuh cinta padamu, tapi keputusanku dari awal hingga akhir tetaplah sama. Tahu betapa buruknya kamu di masa lalumu hingga sekarang tetap tak mengubah niatku untuk mencintaimu hingga akhir.

Jatuh cinta padamu aku seperti mepertaruhkan sesuatu, aku menyadari itu, aku tidak tau apakah pada akhirnya aku akan bersatu denganmu atau berakhir sama seperti yang diperkirakan kebanyakan orang yang mengenalmu.

Aku Tau Kau Tidak Sama Seperti Orang Lain, Tapi Kau Tak Perlu Menjadi Orang Lain Untuk Membuatku Berhenti Memperjuangkanmu


Aku sadar betul bahwa kekurangan dan keburukan sudah menjadi bagian yang seolah menjadi identitas bagimu. Tapi sungguh untuk bersamaku kau tak perlu menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu karena aku tak akan berhenti mencintaimu,

Lelakiku, Sungguh Aku Mencintai Hingga bagian Terburukmu


Lelakiku, sunggu aku cinta hingga bagian terburukmu, semua yang ada dalam dirimu, semua kelebihan dan kekuranganmu. bagiku kurangmu telah lengkapi bagian dari kurangku. Kamu adalah kamu, seperti yang ada dalam pikiranku, seperti yang aku pikirkan, dan bukan seperti yang orang lain pikirkan.

Aku mencintaimu yang berbeda dengan orang lain, aku mencintaimu yang tampak buruk bagi orang lain, aku mencintaimu dengan semua kesalahan-kesalahan yang pernah kamu lakukan, aku mencintaimu yang tak tepat waktu, dan aku mencintaimu yang tampak tidak layak untuk dicintai.


Bukankah Mencintai Secara Total Adalah Bentuk Yang Sangat Konkret Dari Mencintai Itu Sendiri?


Maka bukankah sudah seharusnya Aku Mencintaimu Bersama Dengan Seluruh Dirimu Dari Mulai Kekurangan Terburukmu Hingga Kelebihan Terbaikmu Aku Mencintai Itu Semua dan aku tidak masalah dengan semuanya dan semoga engkau bersedia untuk dicintai dengan caraku ini.

Cukup Kau Katakan Pada Semua Orang Bahwa Yang Mencintaimu Tulus Hanya Aku


Maka bukankah sudah cukup bagimu semua alasan-alasan itu untuk mengatakan bahwa aku adalah orang yang paling tulus mencintaimu. Kau tak perlu takut orang lain mengatakan bahwa aku adalah orang bodoh yang mau mencintai seseorang sepertimu, bagiku itu tidak akan membuatmu menjadi bodoh mereka hanya melihatku bodoh bukan karena aku memang bodoh.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Monday, October 10, 2016

Harta Bisa Dicari, Fisik BIsa Kesalon, Tapi hati Yang Tulus Susah Didapatkan

Kalian boleh saja tertarik pada kesempurnaan fisik, tapi jangan sampai kamu terbuai akan keindahan dan kesempurnaannya saja, Bila ingin mencari pasangan yang memiliki fisik yang sempurna, cari juga yang memiliki ketulusan.

Karena yang fisiknya sempurna, sudah pasti akan menggoda mata, tapi jangan sampai kamu terlena lalu lupa bahwa kamu butuh seseorang yang tulus mencintaimu, mukan mulus memelaratkan dirimu.

Jangan Mudah Tergoda Sama yang Berdompet Tebal, karena Dia Yang Gak Punya Apa-apa Sekarang Bisa Jadi Lebih Kaya




Buat kamu yang lagi cari pasangan, jangan mudah tergoda dengan seseorang yang bedompet tebal. Karena yang kaya bisa miskin, sementara yang miskin atau tidak punya apa-apa bisa kaya dan yang pasti tidak akan menjadi lebih miskin.

Jangan Meremehkan Dia Yang Gak punya Apa-apa Tapi Naksir Sama kamu. Kamu Tidak Tau Dia Yang Kamu Remehkan Sekarang Bisa Saja Akan Kamu Kagumi Nanti


Hanya karena dia tidak memiliki apa-apa lalu kamu tolak begitu saja tanpa mempertimbangkan ketulusannya. Ingatlah dia yang sekarang tidak memiliki apa-apa tapi berani menyatakan perasaan sama kamu, bisa saja menjadi orang yang sangat luar biasa setelah kamu tolak.

Kelak jangan menyesal bila melihat orang yang kamu tolak karena tidak punya apa-apa, ternyata jauh lebih sukses dari orang yang kamu sukai dan bahkan dari dirimu sendiri.

Cari Pasangan Jangan Cari Yang Mulus Aja, Karena Fisik Bisa Mulus Kapan Saja Kalau Dibawa Kesalon Sama Kedokter


Dan jangan juga terpaku pada pasangan yang fisiknya tampak mulus, karena mereka yang mulus pasti sudah sering kesalon dan perawatan, biayanya tidak murah. Mereka yang tulus tapi tidak mulu bisa dibikin mulus kalau perawatan. Carilah yang tulus mencintaimu lalu ubahlah menjadi mulus seperti maumu, selama itu tidak menyakiti dia.

Carilah Yang Tulus Mencintaimu Karena Kamu Butuh Yang Tulus Mencintaimu Bukan Yang Bersamamu Karena Ingin Fulus


Kamu Butuh pendamping hidup yang tulus mencintaimu apa adanya, yang akan mau menerima kamu apa adanya, dan dalam keadaan apapun, dan berjuang bersama-sama. Kamu tidak butuh pasangan yang bersamamu karena ingin fulusmu. Karena saat fulusmu habis, cintanya juga akan habis kepadamu.

Yang Mulus Bisa Dengan Gampangnya Kamu Temukan Dimana Saja,Tapi Yang Tulus Sulit Untuk Kamu Temukan


Kamu bisa menemuakan yang mulus diamana saja, melihatnya disegala tempat karena yang mulus pasti suka pamer kalau gak pamer gak kelihatan kalau mulus dunk, bercanda kok

Tapi tidak dengan mereka yang punya hati tulus mencintaimu, mereka yang tulus mencintaimu tidak mudah untuk kamu temukan seperti kamu dengan mudahnya menemukan yang mulus.

Meski Begitu Ada Yang Mulus Tapi Punya Hati Tulus, Karena Tulus Dan Mulus Bisa Menjadi Miliknya Siapa Saja


Tulus itu bukan miliknya yang tidak mulus saja, tulus itu bisa menjadi miliknya siapa saja. Tulus sama mulus itu beda tipis kamu harus panda-pandai sendiri membedakan mana yang tulus mencintaimu mana yang modus mendekati dirimu.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA


Share:

Sunday, October 9, 2016

Anjing Paling Kaya di Dunia

Coco adalah anjing paling dimanjakan di dunia. Ia juga merupakan salah satu anjing paling kaya di dunia dan paling memiliki segalanya. Bagaimana tidak, Coco merupakan anjing peliharaan milik seorang anak orang paling kaya di China bernama Wang Sicong.

Wang Sicong sendiri merupakan seorang putra dari pengusaha properti paling kaya di China bernama Wang Jianlin. Saking kayanya, Sicong bahkan bisa membeli apa saja yang ia suka. Termasuk, membeli 8 buah iPhone 7 untuk anjing kesayangannya Coco. Selama ini, Sicong juga sering kali memberikan Coco benda-benda mewah dengan harga yang fantastis. Ia bahkan beberapa kali telah menggelar pesta ulang tahun yang megah dan memberikan hadiah fantastis buat Coco.
Penasaran kira-kira seperti apa keseharian Coco dan barang mewah apa saja yang ia punya? Simak baik-baik galeri fotonya di bawah ini.


1. Mobil Mewah yang khusus dibeli untuk Coco.



Setiap harinya, Coco harus makan makanan terbaik dengan harga yang fantastis dan harus dipastikan bahwa makanan tersebut sehat. 



Coco juga memiliki baju yang dirancang khusus oleh desainer ternama di China. 


Pesta ulang tahun Coco selalu dirayakan dengan mewah dan mengesankan. Tak lupa, anjing-anjing dari keluarga kaya juga diundang hadir di acara ulang tahun ini. 


Coco pun mendapatkan kue tar super mewah dari sang tuan di hari ulang tahunnya. 



Saat olahraga bersama sang tuan, Coco juga memakai sepatu dan baju olahraga. 



SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Saturday, October 8, 2016

Bersama Kamu yang Pernah Aku Perjuangkan Mati-matian




Untukmu yang terlanjur aku tumpukan cinta dan rindu. Yang aku usahakan kebahagiaanmu, tapi tak berbekas pada kebahagiaanku sendiri. Tak mengapa. Tuhan selalu punya rencana di saat menyatukan dua makhluk. Meskipun kau nanti bukanlah nama yang tertulis di janjian-Nya padaku, setidaknya aku pernah mengusahakanmu. Mati-matian.
Kalau kamu mau tahu, sejak kepergianmu inilah yang kini aku rasakan. Tapi tenang, aku tetap baik-baik saja. Melanjutkan hari seperti biasa.


Kau tahu, harapanku yang terlalu besarlah yang menguatkanku untuk tetap berjalan di sisimu


Jika ada sebuah pertanyaan tertuju padaku, tentang bagaimana aku masih bisa melangkah di sisimu, jawabannya hanya satu. Harapanku. Ya, harapan yang tak bisa aku batasi. Yang semakin hari semakin tinggi. Harapan agar kamu bisa menyadari besarnya cintaku. Agar kamu, sewaktu-waktu bisa membalas cintaku.


Tenang saja, perasaanku bisa dinomorduakan dulu, yang penting dalam hubungan saat ini adalah kamu

Mungkin tak ada “aku” dalam hubungan ini. Karena yang paling penting untuk saat ini adalah kamu. Kebahagiaanmu yang entah kenapa selalu menjadi apa yang aku kedepankan. Mungkin karena posisiku sebagai orang yang mencintai lebih besar, maka aku menjadi orang yang paling bertanggung jawab. Tentunya agar hubungan kita masih terus bertahan. Tenang saja. Aku masih bisa menunggu. Menantimu melakukan hal yang sama untukku suatu saat nanti


Perasaan cinta yang aku beri dan sakit yang aku terima, selalu berbanding lurus. Sama-sama semakin tajam

Kau tahu, apa yang aku rasakan sulit dipercaya. Bukankah perasaan cinta seharusnya berkebalikan dengan sakit yang diderita? Semakin besar cinta yang ada tentu akan membuat rasa sakit dan luka akan semakin pudar bahkan sirna. Tapi kenapa kepercayaan itu tak berlaku untukku? Mengapa cinta yang aku beri dengan bersungguh-sungguh nyatanya memberikanku rasa perih yang nyata? Oh ya, aku lupa. Karena aku mencintaimu lebih dari yang seharusnya. Dan kau, menjalani hubungan denganku secara apa adanya dan tanpa usaha.


Dan saat mereka di luar sana meremehkan hubungan ini, aku hanya bisa tersenyum dan berteriak dalam hati Kalian tak tahu pengorbananku seperti apa



Memang, hanya aku dan kau yang menjadi lakon dalam hubungan ini. Hanya aku dan kau yang menjalani dan tahu bagaimana hubungan ini berjalan. Dan mereka, hanya bisa menghakimi dari luar. Mereka dengan mudahnya akan berkata “Mengapa kamu masih menjalani hubungan itu? Mengapa kamu masih bertahan dengan dia yang mungkin menganggapmu sebagai tempat untuk istirahat, bukan untuk pulang?”
Tentu aku hanya bisa menjawabnya dengan senyum. Karena sekuat apapun aku jelaskan, mereka tak akan pernah mengerti. Mereka tak akan pernah paham. Karena di sini, bukan mereka yang berkorban, melainkan aku. Aku yang paham betul bagaimana memperjuangkanmu di saat kamu tak begitu menginginkanku.


Aku tak ingin menjadi orang yang kalah ketika perang berakhir, meskipun dalam hubungan aku selalu menjadi orang yang berdarah-darah


Terkadang sebuah hubungan diibaratkan sebagai medan perang. Tempat dimana kamu bertarung untuk bertahan. Mempertahankan dirimu, atau mempertahankan dia agar tak pergi meninggalkan. Mmeperjuangkan cintamu atau memperjuangkan masa depan berdua. Tak ada yang mudah untuk itu.
Dan jika hubungan ini layaknya medan perang seperti orang bilang, aku tak mau menjadi yang kalah saat perang itu berakhir. Aku lebih memilih sebagai orang yang bertahan, meskipun harus berdarah-darah karenanya. Ya, agar nanti ketika semuanya berkesudahan, tak ada penyesalan yang tertinggal. Setidaknya aku pernah memperjuangkanmu mati-matian.


Akan ada pelangi sehabis hujan, begitu juga dengan percayaku dalam hubungan ini. Akhir indah selalu menjadi doa dalam semogaku



Ketika kamu memberikan sesuatu tanpa syarat, bukankah nantinya dia akan kembali padamu? Keyakinan inilah yang membuatku begitu mencintaimu. Ya, mencintaimu tanpa syarat. Tak mengapa jika aku harus berusaha seperti ini. Bukankah sesuatu yang berharga tak bisa didapatkan dengan mudah begitu saja? Dan di sinilah aku. Yang sedang menunggu pelangi, meskipun aku tak tahu kapan hujan ini akan berhenti.

Dan ketika Tuhan bilang Cukup sampai di sini , maka tak ada lagi rasa penyesalan yang tertinggal. Setidaknya aku pernah berjuang mati-matian

Sebagai makhluk-Nya, tugasku hanya berusaha. Bersungguh-sungguh kalau aku menginginkannya. Tapi semua keputusan ada di tangan Tuhan, bukan? Setelah usaha yang aku lakukan, setelah doa di setiap malam aku aminkan, maka aku hanya menunggu apa yang akan Dia katakan.
Dan sekarang Tuhan bilang “cukup sampai di sini”, maka di titik ini aku berhenti. Tanpa rasa penyeselan yang tertinggal, karena setidaknya aku pernah memperjuangkanmu. Mati-matian.
Ketika aku sudah memulai sesuatu, maka kewajibanku lah untuk menyelesaikannya hingga akhir. Begitu juga dengan perasaan yang terlanjur aku tanamkan di hatimu. Yang akan aku perjuangkan hingga akhir. Dan saat ini telah berakhir, aku masih bisa melanjutkan hidup. Tanpamu.

SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Friday, October 7, 2016

Ketika Cowok Bilang "Aku Lagi Pengen Sendiri"

Ketika cowok bilang "Aku lagi pengen sendiri", kamu sebagai ceweknya biasanya langsung panik. Sebagai cewek yang lebih banyak insecure, kamu langsung berpikir macam-macam. Mulai takut kalau dia ngambek sama kamu sampai khawatir cowokmu ada sesuatu yang dia sembunyikan.

Sebenarnya kamu tidak perlu sekhawatir itu. Dibalik kata cowok "Aku lagi pengen sendiri", ada banyak makna yang sebenarnya nggak perlu kamu risaukan. Cukup tenang, dan beri dia waktu sementara saja.


1. Ada sebuah pikiran yang tidak bisa dia bagikan, meskipun pada orang yang tersayang, dia butuh merenung untuk menemukan jalan keluar.


Biasanya cowok suka menyimpan hal-hal seperti ini. Ketika pasanganmu bilang "Aku pengen sendiri dulu", mungkin dia sedang ada masalah, Masalah yang nggak bisa ia ceritakan padamu, meskipun kamu adalah orang yang paling dia sayang, jadi, kalau cowok udah bilang gini, mending kasih waktu dulu dan jangan lupa disemangatin. Dia butuh waktu sendiri untuk merenung dan mencari jalan keluar dari masalah itu.


2. Dia sedang jenuh dengan keadaan sekitarnya, dengan rutinitas yang dia jalankan setiap harinya


 Rutinitas yang dilakukan secara terus menerus dengan pola yang sama tentu membuat orang gampang jenuh. Nggak terkecuali cowokmu, jika dia minta waktu untuk sendiri dulu, mungkin dia sedang jenuh dengan rutinitas dan lingkungannya. Dia butuh waktu untuk menyegarkan kembali pikirannya dan menghilangkan kejenuhannya.


3. Mungkin dia memang sedang marah padamu, tapi dia memilih menyendiri dulu biar nggak meledak di depanmu


Boleh sih kamu khawatir, jika alasan dia menyendiri memang karena marah sama kamu. Tapi jangan keburu berpikir bahwa dia sudah nggak mau kontak sama sekali dengan kamu. Justru pilihan dia untuk menyendiri ini demi kebaikanmu juga, jika suasana hatinya sedang tidak sangat baik, dia tak ingin meledak di depanmu.

Dia akan kembali menemuimu ketika hatinya sudah lebih bisa tenang. Cowok yang benar mencintaimu tidak akan menyakitimu meski semarah apapun dia sama kamu.


4. Bukan Karena ada perihal apa-apa, dia memang hanya butuh me time untuk menyenangkan dirinya sendiri


Terkadang ketika seseorang bilang dia sedang butuh waktu untuk sendiri, nggak ada makna lain di balik perkataannya. Dia emang lagi butuh waktu untuk memberikan keleluasan untuk dirinya sendiri. Bukan berarti dia nggak nyaman melakukan hal-hal itu bersamamu. Tapi semua orang tentu butuh privasi tersendiri, bahkan jika dia udah punya pasangan. Karena bagaimanapun, semua orang juga butuh me time.


5. Dia butuh introspeksi diri dengan semua hal yang terjadi dalam kehidupannya hingga kini


Atau mungkin ketika dia bilang pengen waktu sendiri karena dia ingin introspeksi diri. Mungkin ada kesalahan yang dia lakukan, atau masa lalu yang masih meresahkan hatinya. Dia ingin memikirkan apa yang sudah dia lakukan sehingga hidupnya saat ini seperti ini.


Sebagai cowok, ada masanya dia memikirkan banyak tanggung jawab yang nanti harus dia pikul. Kalau cowokmu sedang butuh waktu untuk introspeksi diri, kasih ruang ya agar dia bisa berpikir dengan baik. Jangan sampai kamu salah langkah dan malah membuat hubunganmu dan dia rusak.


6. Sementara kemungkinan terburuk dia sedang dalam keraguan atas hubungan yang kalian jalani. Tetap melanjutkan atau berhenti di sini



Mungkin dari sekian banyak makna, inilah yang paling bikin kamu was-was. Ketika kamu dan pasangan sering dilanda masalah dalam hubungan kalian, lalu dia bilang pengen waktu untuk sendiri dulu, bisa jadi dia sedang berpikir. Apakah hubungan kalian masih bisa dipertahankan atau sebaiknya disudahi saja sampai di sini. Dia butuh waktu untuk memutuskan apa yang sebaiknya dia lakukan.

Kalau pada akhirnya kalian harus memilih jalan sendiri-sendiri, jangan sampai menghalangi dirimu untuk menjalani hari. Sementara banyak hal yang tak lagi bisa disatukan, terkadang perpisahan memang menjadi jalan terbaik.


Toh sebenarnya tak ada yang salah dengan keinginan untuk sendiri sementara, meski sudah punya pasangan. Sendiri tetap menjadi hak masing-masing individu. Kamu cuma perlu memberi pasanganmu ruang untuk berkembang.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Thursday, October 6, 2016

10 kalimat Ini Bisa Membuat Cowok Ngambek Tiba-Tiba

Walaupun perasaan cewek jauh lebih halus dari cowok, bukan berarti mereka nggak punya perasaan ya. Nggak cuman sikap yang bisa bikin seseorang tersakiti, tapi kata-kata juga bisa membuat perasaan terluka. Makanya kamu harus hati-hati bersikap dan berkata, pada siapapun itu, apalagi ke pacarmu.

Meskipun dia nggak bilang secara langsung sama kamu, tapi kamu harus tahu bahwa ada kalimat-kalimat yang cowok benci meskipun bagimu hal itu mungkin biasa. Bukannya cowok baperan, tapi emang kenyataannya hal-hal ini bisa menyinggung harga dirinya, jadi daripada hubungan kalian renggang gara-gara ini, lebih baik kamu hindari ya.


1. "Kamu nih Cowok apaan sih? Gini aja gak bisa".


Cowok itu punya harga diri yang tinggi. Walaupun kamu mengatakan kalimat ini dengan nada bercanda, dia akan tetap merasa bahwa kamu sedang merendahkannya. Dan ketika cowok merasa direndahkan, dia akan merasa tersinggung dan hal ini tentu nggak baik buat hubungan kalian.

2. " Temen kamu yang itu cantik yah? kalau dia suka kamu, kamu bakal milih aku atau dia? "


Walaupun kamu menanyakan hal ini tujuannya cuman berharap dia bilang " Ya kamu lah sayang", bukan berarti hal ini sah-sah saja untuk kamu lakukan. Menanyakan hal yang jelas-jelas udah kamu tahu jawabannya. Pertanyaan ini bisa bikin dia mikir kalau kamu meragukan dia lho!

3. " Ceritain tentang mantanmu dong, aku pengen tahu "



Kenangan harus dibiarkan tinggal di masa lalu, termasuk mantan! Apalagi buat cowok, ketika hubungan itu udah berakhir, ya nggak perlu diungkit lagi. Meskipun lagi nggak ada bahan obrolan, jangan pernah minta pacarmu menceritakan tentang mantannya. Karena itu hanya akan merusak perasaannya.

4. " Sayang kamu tahu nggak ini hari apa ? "


Namanya juga cowok, dia lebih suka hal yang nggak bertele-tele. Jika dia ingin cerita sesuatu ya bakal langsung ngomong. Jadi menanyakan hal yang semacam ini hanya akan membuat dia merasa terganggu. Nggak cuma itu, pertanyaan ini bakal bikin dia binggung, kalau salah jawab, takutnya kamu marah. Tapi kalau pengen jawab, dia nggak tahu itu hari "special" apa. Daripada menanyakan hal yang dia lupa, mendingan kamu langsung kasih tau.

5. "Eh yang, kemarin si Arby abis ngasih cincin lho ke pacarnya. So sweet banget ya? "


Menceritakan hal-hal semacam ini membuatnya risih. Seakan-akan kamu pengen juga dia melakukan hal yang sama. Ingat ya, hubunganmu dan hubungan pasangan lain itu beda, nggak bisa disama-samain. Apalagi kalau dia cuma ngejawab "oh"berarti jangan pernah membahas hal-hal seperti ini lagi.

6. "Kamu Kok nggak pernah ngertiin aku sih?"


Terkadang gestur atau sinyal-sinyal yang kamu isyaratkan padanya sangat susah untuk dicerna. Apa salahnya kamu langsung to the point aja. Lagian, semua pasangan pasti mencoba mengerti dan memahami pasangannya. Jadi daripada ngomong kayak gini, langsung bilang aja ya apa yang kamu inginkan.

7. “Kamu pilih aku apa teman-teman kamu itu?!”


Pertanyaan konyol seperti ini paling dibenci cowok. Kamu dan teman-temannya jelas bukan dua hal yang harus menjadi pilihan. Tentu dia nggak mau kehilangan kamu dan juga teman-temannya.


8. “Ya kan aku baru sekali melakukan kesalahan itu. Kok kamu gitu aja marah sih!”


Ketika dia baru beberapa jam nggak kasih kabar, kamu marah seakan nggak mau kasih ampun. Kamu bilang dia nggak peka dan masih banyak tuduhan lainnya. Tapi coba kalau kamu yang melakukan kesalahan dan cowokmu protes, kamu juga yang marah. Duh jadi maunya apa, suka nyalahin tapi disalahin nggak mau.

9. “Yaudah deh. Nggak papa!”


Kalimat ini juga paling dibenci cowok. Cewek kalau udah ngambek pasti ngomongnya singkat-singkat. Bilangnya sih nggak apa-apa, tapi mukanya cemberut. Daripada diginiin, cowok lebih milih buat dinyinyirin sama kamu. Biar dia tahu apa penyebabnya tanpa perlu bertanya-tanya.


10. “Ya terserah kamu deh. Kamu kan paling ngerti,”


Ketika cowok bertanya kepadamu, berarti dia sedang minta pendapatmu. Jangan cuma dijawab terserah aja. Kalau jawabanya gitu dia bisa-bisa dia malah jadi bete. Nanti kalau dia ngikutin apa yang dia pengen, kamu malah nggak setuju. Serba salah ‘kan?

Sebenarnya mudah untuk membuat hubungan tetap baik-baik saja. Cobalah fair dalam hubungan yang sedang kamu jalani.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Wednesday, October 5, 2016

Ini Alasan Laki - Laki Takut Untuk Masuk ke Jenjang Pernikahan


Berbicara tentang nikah, tentunya bagi sebagian anak muda, hal ini sering dibicarakan. Mereka membicarakan pernikahan ketika berkumpul sama dengan membicarakan isu politik dan berkembang media. Intensitasnya tentu sangat sering dibicarakan. Pernikahan adalah sebuah langkah yang besar dan mulia seorang anak muda untuk melepas masa lajangnya, menuju sebuah pernikahan untuk membentuk sebuah keluarga yang di idamkan. Tapi tidak sesederhana itu, ternyata pernikahan untuk kalangan anak muda, bagiankan sebuah momok yang menakutkan sekaligus membingungkan. banyak pemikiran dan pengalaman yang mereka dapatkan, menjelaskan pernikahan itu sesuatu yang rumit, berikut ini adalah 7 alasa kenapa seorang laki-laki takut untuk kejenjang pernikahan. Selamat berpikir!

1. Untuk menikah itu perlu sukses dan punya mapan agar rumah tangga bahagia


Sukses atau mapan istilah ini diartikan bagian sebagian orang adalah ketika seseorang tersebut sudah menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan cenderung lebih mengarah kea rah pekerjaan yang pangkat tinggi dengan gaji yang besar, rumah mewah yang sudah ia miliki, serta kendaraan berupa roda empat untuk bisa digunakan ketika berkeluarga. Itulah sukses atau mapan bagi sebagian orang. Dan laki-laki, biasanya takut untuk menikah karena mereka belum sukses atau mapan. Mereka ia sukses terlebih dahulu baru menikah. Memang hal tersebut harus dipikirkan untuk masuk kejenjang yang lebih serius seperti pernikahan. Tapi kalau kita lihat lebih luas dan bijaksana, ternyata tidak sedikit pula, laki-laki yang siap menikah walau belum sukses atau mapan seperti sebagian orang bilang. Pernikahan adalah hal yang mulia, yang mempersatukan dua insan yang saling menyayangi. Apakah sebuah pernikahan harus ditunda atau batal karena lelaki memiliki ketakutan hal tersebut. Sederhanannya jika kalian ingin menikah, yang dipersiapkan tentunya, tapi tidak harus menunggu mapan dulu, kalian sudah siap secara lahir dan batin, serta orang tua dari pihak wanita sudah menerima, buat apa ditunda, apakah kalian masih ingin menunggu sukses atau mapan? Padahal jalan sudah terbuka lebar didepan, tapi kalian masih takut dengan sebuah ketakutan yang tidak tentu arahnya tersebut.

2. Takut untuk memasuki jenjang pernikahan, karena banyak mendengar bahwa menikah itu menyeramkan


Ya sebagian dari laki-laki cenderung mengambil sebuah fakta dari cerita teman atau kerabatnya yang sudah menikah, dan memberikan sebuah gambaran tentang pernikahan itu menakutkan dan banyak sekali masalah. Hal ini yang ternyata menjad sebuah gamabaran nyata, yang tentunya akan menjadi sebuah ketakutan apabila kita ingin maju dalam jenjang pernikahan. Pernikahan yang tidak harmonis, kebutuhan ekonomi yang tak tentu arahnya, atau bagaimana anak akan dibesarkan nantinya. Inilah beberapa hal, yang menyebabkan, kenapa laki-laki, takut akan memasuki jenjang sebuah pernikahan. Sejatinya nikah itu ibadah, yang harus dijalankan dan dilakukan apabila laki-laki tersebut siap secara lahir dan batin. Hal dari pengalaman dan gambaran dari beberapa kerabat atau teman yang sudah menikah memang sebuah realita pernikahan. Tapi hal tersebut bisa dijadikan sebuah pembelajaran, untuk nantinya ketika menikah, hal tersebut bisa kita hindari atau lewati bersama. Kau tak sendiri ketika menikah, selalu ada teman sekaigus belahan jiwamu yang siap untuk maju bersama, menerjang dan melewati setiap cobaan hidup didalam pernikahan.

3. Mencari pasangan yang cocok dan sesuai kriteria


Banyak laki-laki yang sudah sukses atau mapan yang juga menunda pernikahannya atau engga masuk kesebuah pernikahan. Alasannya karena tidak belum menemukan yang cocok dengannya atau karena belum sesuai kriterianya. Ini yang menghalangi pernikahan itu terjadi, dan akhirnya laki-laki tersebut terus mencari dan mencari yang sesuai seperti yang ia inginkan. Memang setiap laki-laki mengingingkan wanita idaman untuk dibawanya masuk kejenjang pernikahan. Tapi lebih bijakasananya kriteria kita akan pasangan dilandasi akan sebuah pemikiran yang jernih dan tepat. Nikahi wanita karena 4 hal, parasnya, hartanya, keturunannya dan agamanya. 4 hal ini jadi dasar untuk seorang laki-laki mencari calon pendamping hidupnya. Tapi dari 4 hal ini, yang paling utama nikahin wanita karena seagama atau seiman dan tekun akan ajaran agamanya. Karena seorang wanita yang memegang teguh iman dan agamanya adalah sebuah perhiasan yang berharga di zaman sekarang dimana akhlaknya juga terpancar dari keimanannya. Inilah faktor yang paling mendasar untuk memilih wanita untuk pasangan hidup.

4. Masih terus ingin menikmati masa lajang dulu


Nanti aja kalau sudah umur sekian, kan sekarang masih muda, ngapain buru-buru. Kebanyakan laki-laki berpikiran seperti itu. Menikmati masa lajangnya dan bergembira dengan lajangnya, karena tidak terikat oleh sebuah pernikahan. Kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita, sederhana terkadang hal yang tak terduga mendekatkan kita dengan jodoh kita. Lantas ketika takdir mempertemukan kita dengan pasangan hidup kita, apakah kita masih ingin bilang masih ingin lajang dulu? Atau bersama-sama berjuang dan mengarumi bahtera rumah tangga yang nantinya akan mendatangkan ketentraman hati dan jiwa kita sebagai laki-laki. Ketika kita sudah siap akan lahir dan batin dan sudah memiliki calon pasangan, kenapa ditunda dan memilih lajang dulu, padahal kita tidak akan pernah takut apa yang akan terjadi kedepanya seperti apa. Jadi ketika kalian siap, menikahlah, karena pernikahan lebih menentramkan dibandingkan melajang.

5. Jodoh itu sudah diatur jadi tunggu saja dengan santai


Santai aja jodoh itu sudah diatur, ngapain buru-buru. Itulah ucapan yang sering kita dengar baik dan tema maupun kerabat kita. Memang jodoh sudah diatur, tapi kalau kita tidak berusaha mencarinya, bagaimana mau ketemu. Kita juga harus ikhtiar untuk memperpanjang tali silaturahmi, dengan silaturahmi maka takdir akan mempertemukan kita dengan jodoh kita. Jadi berusaha dan berusaha untuk menemukan dan memperbaiki diri, nanti baru kalian tahu jodoh kalian. Tapi kalau hanya nuggu saja sampai air laut mengeringpun tak akan datang.

6. Membahagiakan kedua orang tua terlebih dahulu, setelah itu baru menikah


Bahagiakan orang tua terlebih dahulu aja nanti baru nikah. Itu adalah hal yang mulai, membahagiakan orang tua terlebih dahulu baru menikah. Tapi apakah tidak bisa bersamaan saat kita menikah kita membahagiakan, orang tua kita pula? Tentu saja bisa, sangat bisa kalau kita bisa bijaksana dan dewasa untuk mengatur bagaiama keduanya berjalan bersama. Dimana ada niat disitu ada jalan. Tinggal kita lakukan niat baik kita untuk menikah, maka allah SWT akan membukakan rezeki dari jalan yang tidak disangka-sangka.

7. Sibuk mencari yang sempurna untuk dinikahi


Belum menemukan yang sempurna, seperti yang di inginkan, jadi nanti saja. Kebanyakan laki-laki yang sudah cukup secara finansial dan umur. Biasanya mempunyai sebuah tuntutan yang disebut kesempurnaan. Mencari sosok wanita yang sempurna seperti yang ia idaman dalam khayalannya. Kesempurnaan itu adalah sebuah perjuangan, memperjuangkan dari ketidak sempurnaan menjadi sebuah kesempurnaan. Nantinya ketika kita mencintai dan menyayangi pasangan kita, maka kesempurnaan itu akan Nampak pula dimata dan hati kita.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Google+ Followers

Formulir Kontak