Sunday, June 19, 2016

Restoran ini Jual Puding Cacing dan Kuku Goreng

Negara Jepang dikenal dengan olahan lautnya yang segar, sehat dan lezat. bahkan di antaranya menjadi populer dan paling banyak diminati oleh masyarakat dunia, sebut saja sushi.

Namun tidak sedikit pula restoran yang menawarkan pilihan makanan yang tidak biasa atau terbilang sangat extreme bagi emreka yang belum pernah mencicipinya.


Selain menawarkan buaya seperti gambar diatas, Jepang juga menyajikan burung dan daging unta. Axolotl atau salamander goreng, olahan kaki katak yang dibuat seperti makanan bayi. Bahkan pengunjung restoran dapat memesan isopoda, atau kutu kayu raksasa.





Bangga bisa melayani para pelanggan saya dari seluruh dunia yang ingin mencoba menu daging yang tidak biasa ini, ucap Fukuoka, koki sekaligus pemilik restoran,

Dengan banyaknya teman serta kenalan di luar negri, Fukuoka pun dapat dengan mudah mendapatkan bahan-bahan yang ia butuhkan untuk diolah menjadi pilihan menu favorit lainnya. Seperti kalajengking hitam dan hagfish, yaitu sejenis ikan purba pemakan bangkai.



Selain menu yang menakutkan, sang pemilik juga menyajikan makanan penutup yang tak kalah seramnya, yaitu Caontaminated pudding. Puding ini bukan dibuat dari agar-agar, melainkan cacing.




untuk minumannya pun tidak kalah menakutkan. Seekor ular beracun berwarna putih yang masih utuh diawetkan dalam sebuah toples tembus pandang, dicampur dengan arak.



www.sanadomino.com

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive