Thursday, June 9, 2016

Punya Pacar Cantik dan Seksi Tidak Selamanya Menyenangkan.

Semua cowok, pasti pengen punya pacar yang super cantik dan seksi, ada rasa bangga yang muncul dong setiap kali jalan gandengan tangan, dan orang lain cuman bisa melemparkan pandangan penuh rasa iri ke arahmu.

Akan tetapi, ternyata tantanganmu enggak berhenti saat si kecengan sudah berubah status jadi pacar, lho. Saat sudah jadi pacar, kamu perlu waspada dengan beberapa hal yang kemungkinan besar akan terjadi. Yuk, coba cari tahu, kali-kali habis ini kamu akan lebih siap dalam membela diri dari serangan cowok-cowok yang ngebet abis sm si pacar.

Karena dia cantik dan seksi, wajar kalau ada banyak cowok yang pengen nikung. Sudah siap?


Coba ingat-ingat kembali, betapa kerasnya perjuangan kamu untuk mendapatkan perhatian si doi. Masih ingat waktu kamu berusaha kenalan dan dapetin nomornya? Waktu ngajak dia ngobrol pertama kali? Walaupun usahamau berbuah manis, cowok-cowok lain pun juga dan masih menggunakan cara yang sama lho.

Walaupun kalian berdua punya rasa saling percaya yang tinggi, kamu wajib sadar kalau tetap saja ada para cowok lain yang bakalan cari-cari alasan buat ngajakin ngobrol si pacar. Habisnya, konon selama janur kuning belum melengkung, kamu belum dianggap sah untuk memiliki pacar seutuhnya.


Kalau cowok lain ngajak ngobrol si pacar baik-baik sih enggak masalah. Tapi kalau enggak?


Nggak masalah sih, kalau cowok lain ngajakin si pacar ngobrol secara langsung atau lewat LINE atau WhatsApp baik-baik, Tapi kalau ngajak ngobrolnya maksa dan seolah-olah gak perduli dengan statusmu sebagai pacar resminya? Padahal si pacar juga ngersepon biasa aja, tu cowok minta di tendang kan?

Dimana-mana yang namanya ribut, memang tidak baik sih. Tapi kalau ada yang ngomporin, apa kamu bisa tahan emosi? Walaupun si pacar udajelas-jelas nyuekin si cowok lain tiu?


Ketika semua perhatian cowok lain tertuju pada si pacar, kamu jadi merasa terabaikan.


Kehadiran sosok si pacar yang sempurna banget secara fisik mau nggak mau bakalan menarik semua perhatian. Kalau kamu punya rasa percaya diri yang tinggi, hal ini kemungkinan besar enggak bakalan mengganggu kamu. Sayangnya, kalau kamu merasa minder, mungkin kamu akan merasa terabaikan.

kalau begini caranya, kamu harus berusaha belajar untuk jadi lebih PD, jadi orang yang penuh rasa percaya diri itu enggak harus sempurna secara fisik kok. Semuanya kan dimulai dari dalam, kalau kamu PD, attitude mu juga akan mengikuti , dan kamu juga akan menyamai tingkat perhatian yang di terima oleh si pacar.


Kalau cewekmu terlalu cantik, biasanya akan ada banyak orang yang sirik dan berpikir yang jelek-jelek.


Kamu dan pacar boleh saja tidak perduli dengan omongan orang lain soal hubungan kalian berdua. Tapi, kuping tetep aja akan gatal dan panas kalau si doi selalu di tuduh pacaran sama kamu karena alasan duit.

Hal ini agak susah dihindari juga sih, soalnya orang-orang memang suka banget gosip. kan kesel juga kalau dituduh begitu.


Aduh, kok lama-lama kamu jadi ngerasa cemburuan dan posesif ya? Dan aduh, kamu kok jadi susah percaya sama si pacar?


Dimana-mana, yang namanya menjalin hubungan itu harus dilandasi rasa percaya, Pada awal-awal kalian mulai pacaran, mungkin memang enggak susah untuk menjaga rasa percaya terhadap satu sama lain, nggak perduli sebanyak apapun cowok yang masih berusaha deketin si pacar meskipun sudah ada kamu.

Akan tetapi, kalau kamu enggak kuat mental, lama-lama kok jadi susah percaya ya? kalai si pacar bilang mau nyalon, kamu jadi curiga dia diam-diam mau ketemu cowok lain, Waktu si pacar pamit mau rapat buat acara kampus, kamu spontan nyeletuk ada berapa cowok yang ikut rapat dan maksa nyempil, lama-lama si pacar akan ngerasa gerah juga kalau dicurigai terus.

Rasa cemburu memang bumbu dalam setiap hubungan, tapi kalau keterlalaua, nggak bagus juga!

Tantangan -tantangan ini nyaris selalu pasti ada setiap kali kamu menjalin hubungan dengan cewek yang kece dan seksi banget secara fisik, walaupun itu bukan satu-satunya alasan kamu memilih dia. Biar hubungan kalian tetap awet, jangan lupa untuk selalu bersikap saling percaya dan terbuka satu sama lain ya.





Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive