Monday, June 20, 2016

Fenomena Aneh Yang Dikaitkan Dengan Terjadinya Bencana Besar


Bencana alam atau tragedi selalu menyisakan banyak kisah, baik yang memilukan dan mengharukan. Tidak jarang beberapa cerita misterius pun turut menyertainya.

Beberapa laporan dari saksi mata mengenai penampakananeh atau fenomena misterius sebelum dan sesudah terjadinya bencana tersebar di berbagai media.

Ada beberapa laporan yang menyebutkan adanya penampakan roh, cahaya aneh di langit, UFO, bahkan mahkluk misterius.

Sebelum Gunung Merapi meletus hebat, pada 2010, juga di laporkan penampakan awan aneh di atas gunung itu. Awan putih membentuk sosok berhidung panjang, mirip tokoh punakawan, Petruk .

Walaupun sejumlah orang tak percaya begitu saja, namun beberapa lainnya justru sangat tertarik untuk menyimak fenomena aneh tersebut.

Berikut 10 laporan mengenai peristiwa aneh yang terjadi sebelum dan sesudah bencana besar terjadi.

 1. Iblis Pada Gempa Christchurch


Pada September 2010 dan Febuari 2011, Christchurch dan Canterburry di Selandia Baru diguncang dua gempa berkekuatan besar. Ratusan orang meninggal akibat peristiwa tersebut dan kerusakan bangunan maupun infrastruktur terjadi dimana-mana.

Paranormal asal Christchurch mengaku telah melihat penampakan setelah insiden tragis itu terjadi. Pendiri grup tersebut, Anton Heyrick, berteori bahwa gempa bumi itu bertanggung jawab atas lepasnya roh yang kembali ke dunia.

Salah satu kasus yang paling terkenal adalah kisah pasangan suami istri, Allan Bennetts dan Sandra. Beberapa hari sebelum gampa terjadi, Bennets mengklaim telah kedatangan seorang pria berpakaian hitam yang menggunakan kacamata gelap. Pria tersebut kemudian menyerahkan foto hitam putih rumah yang ditempatinya saat tahun 1930. Karena dianggap mengganggu, Allan kemudian menyobek foto tersebut bebrapa hari kemudian.

Setelah gempa bumi menggoncang Christchurch, Allan mengaku suasana rumahnya menjadi berubah dan terdapat sosok yang hadir dirumahnya. Ia pun mulai melihat jejak kaki dan merasa didorong oleh kekuatan tak terlihat.

Menurut investigasi Heyrick, terdapat mahkluk jahat yang hadir di rumah Allan. Namun misteri tentang foto hitam putih tersebut hingga kini masih menajdi meisteri.


2. Burung Hitam dan Tragedi Chernobyl


Tragedi Chernobyl yang terjadi pada tahun 1986 merupakan bencana reaktor nuklir terbesar yang pernah terjadi hingga saaat ini.

Beberapa hari sebelum peristiwa itu terjadi, banyak pekerja pembangkit listrik tenaga nuklir dan warga mengaku mahkluk mirip burung dengan mata merah terbang diatas kota pripyat.

Tak hanya itu, banyak orang mengaku menerima panggilan telepon misterius. Beberapa warga juga berkata, mereka tiba-tiba mengalami mimpi buruk sebelum tragedi itu terjadi.

Pemadam kebakaran yang berusaha mamadamkan ledakan juga dilaporkan melihat mahkluk bersayap terbang diantara asap. Selain itu, benda berbentuk silinder juga terlihat di langit beberapa jam setelah ledakan.

Mahkluk tersebut kemudian dikenal dengan Birdman of Pripyat atau Burung Hitam Chernobyl. Namun orang-orang yang berpikiran skeptis menyangkal hal tersebut dan mengatakan mahkluk itu hanyalah burung besar.


3.UFO dan Humanoid Setelah Gempa Chile (2010)

Malam hari setelah gampa besar di Chili yang terjadi pada 2010, tak kurang dari 16 penampakan UFO dilaporkan oleh warga. Orang yang mengecap dirinya sebagai peneliti UFO, Rodrigo Fuenzaili, menghabiskan waktu untuk menyelidiki klaim tersebut.

Seorang pasangan dikabarkan menolak untuk tinggal di apartemennya pada malam itu, dan lebih memilih menyaksikan objek seterang Bulan melayang dekat gedung. Beberapa orang juga mengaku melihat hal serupa.

Di Iquque, beberapa orang mengaku melihat manusia bercahaya. Seorang perempuan juga mengklaim melihat humanoid, sosok yang mirip manusia, dengan tinggi 2,5 meter pada pagi hari gempa besar itu terjadi.

4.Penampakan UFO Sebelum dan Setelah Tsunami Jepang

Setelah beberapa hari gempa besar yang diikuti tsunami di Jepang terjadi pada 2011, terdapat laporan dari beberapa warga yang mengaku melihat UFO dan benda-benda dengan bentuk tak lazim lainnya.

Objek berbentuk silinder dapat terlihat dengan jelas melayang di atas pembangkit nuklir Fukushima sebelum kejadian. Beberapa minggu sebelum bencana itu terjadi 4 objek aneh dilaporkan terbang di Bandara Haneda.


5.Runtuhnya Tambang Freiburg Shrieker Jerman

Menurut kabar yang beredar, para pekerja tak dapat masuk ke dalam tambang karena pintu utamanya terhalang oleh mahkluk hitam bersayap yang tampak mengenakan jubah diseluruh tubuhnya.

Penambang itu kemudian mulai mendekati mahkluk tersebut, namun akhirnya menyingkir setelah sosok misterius tersebut mengeluarkan suara setara dengan teriakan 50 orang.

Para pekerja itu akhirnya menunggu sekitar satu jam karena kebingungan. Tak lama kemudian, mereka mendengar suara ledakan dari dalam tambang yang ternyata runtuh.

Jika mereka tetap pergi ke tambang layaknya hari biasa, kemungkinan mereka akan tewas.

6.Tsunami Di Aceh


Gempa bumi berkekuatan 9 SR yang terjadi di Aceh dan daerah pesisir sepanjang Samudera Hindia, menjadi bencana terbesar selama 40 tahun yang merenggut sekitar 300 ribu nyawa.

beberapa orang kemudian berteori bahwa gempa bumi itu tak terjadi secara alam, namun terjadi akibat dari uji coba yang dilakukan di bawah laut.

Peneliti Australia joe Vialls mengatakan, hal tersebut dapat dengan murah terjadi akibat ledakan bawah laut. Profesor asal Kanada, Michel Chossudovsky, juga mengemukanan bahwa sebenarnya AS sepenuhnya menyadari akan terjadi gelombang tersebut dan telah mengeluarkan peringatan .

Sebelum tragedi tersebut terjadi, beberapa orang megklaim melihat penampakan UFO. Sejumlah nelayan juga melaporkan bahwa sinyal radio mereka tiba-tiba menghilang ketika sedang melaut.


7.Cahaya dan Objek Aneh Sebelum Terjadi Tornado di Oktahoma (2013)


Pada 20 Mei 2013, tornado seluas 3,2 kilometer yang menerjang Oklahoma menyebabkan 91 orang meninggal dan memporak-porandakan bangunan serta infrastruktur.

Sekitar 48 jam sebelum persitiwa tersebut terjadi, terdapat beberapa laporan yang mengklaim telah melihat objek dan cahaya aneh di langit Moore, oklahoma. Beberapa saksi mata bahkan mengaku melihat UFO terbang prlahan.

Walaupun banyak yang tak percaya akan kaitan dua hal tersebut, sejumlah pengamat UFO mengatakan bahwa peristiwa itu bukan suatu kebetulan dan menganggap hal itu merupakan suatu peringatan.


8.Mahkluk Bersayap Sebelum Jembatan 1-35W Ambruk


Pada 2007 sebuah jembatan bernama 1-35W yang berlokasi di Minnesota ambruk dan menyebabkan 13 orang meninggal dan 100 lainnya terluka. Sebelum peristiwa tersebut terjadi, beberapa orang mengklaim melihat mahkluk yang sma pada 40 tahun yang lalu, yakni ketika Jembatan Silver roboh.

Beberapa hari setelah peristiwa itu terjadi, Coast To Coast radio menerima sejumlah telepon yang mengklaim telah melihat mahkluk bersayap beberapa minggu sebelum kejadian.

Seorang penelepon bahkan mengaku melihat mahkluk mirip bigfoot sedang memegang tongkat besar, sementara lainnya mengklaim menyaksiakan sosok dengan sayap selebar mobil. Mereka mengaku melihat penampakan tersebut pada Juni, satu bulan sebelum jembatan itu ambruk.



www.sanadomino.com








Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive