Saturday, June 11, 2016

Inilah 10 Hewan Tercepat Di Dunia

Kali ini kita akan membahas beberapa hewan tercepat di dunia, dan kalian tidak akan pernah menyangka kemampuan berlari hewan-hewan ini sangat cepat. Inilah beberapa hewan tersebut.

1.Cheetah 70 Mil / Jam ( 112Km/Jam)


Cheetah merupakan mahkluk hidup tercepat yang pernah hidup di daratan, kemampuan nya bisa mencapai kecepatan 112 Km/ Jam-120 Km/ Jam hanya pada lintasan sepanjang 460 meter. Kemampuannya berakselerasi juga tidak bisa ditandingi mahkluk hidup apapun. Cheetah bisa mencapai kecepatan dari 0 Km/ Jam sampai 110 km/jam hanya dalam waktu 3 detik.

2.Antelope 61 Mil / Jam (80Km/Jam)



Binatang Ini juga di tenggarai sebagai second fastest animal di dunia. Kecepatan maksimal binatang ini sangat sulit dipastikan secara akurat, ini karena tiap individu binatang ini memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Binatang ini juga memiliki kemampuan sprint lebih lama karena di dukung ruang paru-paru yang lebih besar.

3.Wild beest 50 Mil / Jam (80Km/jam)



Wildebeest adalah binatang lain yang menyandarkan hidupnya pada kecepatannya untuk menghindar dari pemangsa. binatang ini adalah makanan favorit bagi kucing besar, itu karena habitat wildebeest di dataran terbuka Afrika memiliki komunitas terbanyak yang bisa hidup sampai 20 tahun.

4.Singa 50 Mil / Jam (80Km/Jam)


Raja dari segala pemburu, Sianga, tidak perlu memiliki kecepatan untuk menjadikan dirinya sebagai yang tebaik diantara yang terbaik. Dalam berburu untuk melangsungkan hidupnya, mayoritas dikerjakan oleh singa betina, namun singa jantan yang sedang marah mampu berlari hingga kecepatan 80km per jam.

5.Rusa Thompson 50 Mil / Jam (80Km/Jam)


Dinamai sesuai penemunya, Joseph Thompson. Rusa ini diakui di dunia sebagai rusa terbaik, baik dari segi bentuk fisik, kecepatan, juga kecerdikannya di bandingkan jenis rusa lainnya. Dalam hal menghindari musuh utamanya Cheetah, rusa ini bisa mencapai 80km/ jam , disertai pergerakan zigzag yang membingungkan. Rusa ini juga memiliki ketahanan berlari lebih baik dari Cheetah.

6.Kuda 47.5 Mil / Jam (76Km/Jam)


Jenis kuda tercepat adalah Quarter Horse, mendapatkan namanya "Quarter" karena dalam pacuan kuda ini bisa memimpin pacuah hampir seperempat dari total panjang trek.

7.Rusa Besar 46 Mil / Jam ( 73.6Km/Jam)


Rusa ini sering dianggap sebagai rusa terbesar ke dua di dunia, dan juga salah satu mamalia terbesar di Amerika utara dan Asia Timur. Berbeda dengan binatang berkecepatan tinggi lainnya, binatang ini justru menggunakan kecepatannya untuk menghindari pemangsa. Tapi bagaimapaun juga, melihat ukuran dan kecepatannya, banyak predator yang walaupun lapar, lebih memilih membatalkan niatnya utuk berburu rusa ini.

8.Anjing pemburu 45 Mil / Jam (72 Km/Jam)


Anjing ini menggabungkan antar kecepatan dan kecerdikan dalam memburu mangsanya, mereka berburu secara berkelompok, dan sangat teroganisir, salah satu anjing mengarahkan mangsanya ke suatu tempat, dan anjing lainnya siap menyerang silih berganti sampai mangsa tak berdaya.

9.Coyote 43 Mil / Jam (68Km/Jam)


Coyote menggunakan kecepatan mereka untuk berburu binatang menyusui kecil seperti kelinci, tikus-tikus, tupai, rusa dan ternak. Binatang pemakan daging ini, hidup berkelompok, dan memburu sepajang musim.

10.Rubah 42 Mil / Jam (67Km/Jam)



Rubah adalah pemburu yang mengkonsumsi daging dan sayur-sayuran. Mereka menggunakan kecepatan mereka berburu kelinci, tikus-tikus dan bahkan burung-burung.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive