Sunday, September 4, 2016

Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta


Kali ini kita akan membahas mengenai tips-tips untuk membuat seorang wanita jatuh cinta pada kalian, Semoga dengan tips membuat jatuh cinta ini yang kami dapatkan dari webiste lain, benar-benar mampu menjadi jurus andalan Anda dalam mencari cinta yang benar-benar Anda inginkan.

1. Tunjukkan Diri Anda Apa Adanya

Ketika Anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk telibat percakapan dengan si doi. Tidak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing-masing juga bisa di coba. Tampilkan diri Anda yang sebenarnya, ketulusan Anda akan menarik perhatian si doi.

2. Jangan Terlalu Banyak Menilai si Doi

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, jangan sampai Anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi ketika dihadapannya, bisa-bisa doi kesal. Jika si doi pergi, anda juga nantinya yang menyesal.

3. Jangan Terlalu Agresif

Anda menyukainya, doi pun memberi reaksi positif. Hati-hati, jangan berlebihan.Terlalu sering menelepon, mengujaninya engan SMS mesra, atau menanyakan aktivitasnya seharian, akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahal sedikit. Batasi diri Anda, ketidakhadiran Anda justru bisa menumbuhkn kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukkan Perhatian Anda

Tunjukkan keantusiasan Anda untuk mendengarkan cerita si doi. Bila hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curht doi. Beri tanggapan dri cerita-cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya nyaman dengan Anda, si doi akan betah bersama Anda.

5. Buatlah Dia Tertawa

Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. kalau memang anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita, 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang mempunyai selera humor tinggi.


6. Tampilkan yang Terbaik

Menjadi yang terbaik, bukan berarti memaksakan diri, melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. jadilah diri sendiri. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika Anda menunjukkan keahlian di depan doi. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk doi, atau memasak untuk doi. Jangan heran bila si doi jadi terpesona atas apa yang telah anda lakukan untuknya.


7. Biarkan Dia Menebak-Nebak

Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan, siapa sebenarnya diri Anda, jika anda langsung terbuka, bisa-bisa doi akan bosan. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri Anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.


8. Jangan Sok Akrab

Bila Anda suka dengan doi, Sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. Ex, untuk menunjukkan keakraban Anda, memeluk-meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut, atau Anda akan benar-benar kehilangan doi untuk selamanya.


SANADOMINO → AGEN POKER & DOMINO QIU QIU → TERBESAR & TERPERCAYA



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive