Thursday, September 29, 2016

Ternyata 5 Sentuhan Ini Sangat Dibutuhkan Cowok

Di dalam sebuah hubungan, terutama hubungan pernikahan, masing-masing individu perlu saling mengisi kebutuhan satu sama lain. Kebutuhan ini bukan hanya sekedar menghabiskan waktu bersama dan saling bertukar cerita, ada hal lain yang sebenarnya jadi bumbu penting buat menunjukkan perhatian kita.

Cewek khususnya, selain dukungan dan juga pengakuan dari istrinya, mereka membutuhkan beberapa sentuhan yang menenangkan. Sentuhan ini bukannya soal membangun gairah dan menjurus ke hal-hal berbau seksual, melainkan sentuhan yang benar-benar dibutuhkan secara psikologis.

Kira-kira sentuhan apa saja yang dibutuhkan para cowok dari istri atau psangannya ini?

1. Menggengam tangan suami adalah ungkapan bahwa kamu perduli dan merupakan salah satu bentuk penyemangatnya


Nggak semua cowok bisa menyimpan sendiri masalahnya di depan istrinya, ada kalanya dia butuh untuk didengar keluhannya. Ketika dia sedang serius menceritakan segala permasalahannya, lalu kamu nggak tahu harus berkata apa, coba letakkan telapak tanganmu dibawah telapak tangan suamimu. Genggam dengan lembut dan tunjukkan keseriusan bahwa kamu memahami apa yang dia rasakan. 

Menggengam tangannya akan menunjukkan kalau kamu eprduli dengan ceritanya, sekaligus memberikan semangat untuknya. Terkadang cowok memang hanya perlu untuk didengar.


2. Meskipun sepele, mengacak rambut menjadi sentuhan yang bisa dianggap berarti oleh cowok. Kamu akan lebih dekat dan intim dengannya.


Cowok senang ketika istrinya memainkan jemari untuk mengacak-acak rambutnya dengan lembut. Menurut cowok, kegiatan seperti ini bisa menambah keintiman diantara dia dan pasangannya. Artinya, kalian sudah saling nyaman satu sama lain. Selain itu, mengacak rambut cowok juga bisa menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayangmu pada suamimu.


3. Pijatan di area pundah dan bahu bisa menenangkan cowok ketika emosinya sedang memuncak.


Sebagai pasangan kekasih, kamu dan suamimu pasti pernah dihadapkan dalam sebuah masalah. Namun terkadang kalian hanya akan memperpanjang maslaah jika saling berdebat. Ketika kamu sudah menangkap sinyal amarah dari suamimu, cobalah untuk menempatkan tanganmu di area antara leher dan bahu dan memilih untuk diam sejenak.

berikan pijatan lembut dibagian tersebut untuk menurunkan emosinya. Setelah emosi mereda, bicarakan lagi baik-baik dan selesaikan masalahmu dengan kepala dingin.

4. Jangan salah artikan soal mengelus telinga, sentuhan ini ternyata bisa menurunkan kadar stress yang dirasakan cowok


Nggak jarang cowok mengalami stess karena beban pekerjaan yang dia hadapi. Tentunya kamu bisa membedakan bagaimana ekspresi suamimu ketika sedang mengalaminya atau ketika hari-harinya sedang baik-baik saja. Nah, saat suamimu datang dengan tanda-tanda bahwa dia sedang membawa setumpuk beban pekerjaan yang membuatnya stress, inilah saatnya ibu jari dan telunjukmu berkerja.

Usapkan kedua jemari secara halus di bagian daun telinganya. Tidakan kecil yang kamu lakukan ini ternyata bisa menurunkan kadar stress yang dirasakan cowok, tapi jangan berpikiran jorok dulu ya!


5. Terakhir, tunjukkan bahwa suamimu begi berarti buatmu dengan menempatkan tanganmu di dadanya


Salah satu yang dibutuhkan cowok dalam hubungan adalah sebuah pengakuan dari istrinya bahwa dia begitu berarti dan diandalkan. Nah girls, tanpa perlu mengatakan hal ini, kamu bisa menunjukannya dengan sebuah pelukan dan meletakkan tanganmu didadanya. Sentuhan ini punya makna tersirat bahwa kamu begitu menganggapnya berarti. Dengan begitu, suamimu akan merasa jika kamu membutuhkannya dan merasa terlindungi jika berada di dekatnya.

Perlu kamu tahu bahwa sentuhan-sentuhan ini adalah kebutuhan bagi cowok, bukannya keinginan diri, jadi, lakukanlah jika memang menurutmu hal ini baik buat kalian berdua ya!

SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive