Saturday, September 17, 2016

6 Modal Ini Harus Dimiliki Cowok Yang Ingin Punya Pacar Cewek Mandiri


Cewek mandiri bisa dibilang sebagai cewek idaman banyak lelaki. Selain ketangguhannya, berpasangan dengan cewek mandiri lebih dianggap mudah untuk beberapa cowok.

Tapi sebelum bermimpi punya cewek mandiri, kamu juga harus memiliki sifat-sifat tertentu dulu untuk menghadapi mereka.

1. Kamu harus rela bila ia minta ruang untuk menyendiri sementara


Kebanyakan dari cewek mandiri lebih memilih untuk menyisakan ruang tersendiri saat dia sedang membutuhkannya. Kamu harus rela saat dia tiba-tiba menghilang, atau meminta kamu untuk meninggalkannya sementara. Ia lebih memilih sendiri dan bersenang-senang sendiri untuk menaikkan moodnya. Setelah dia puas dengan ruangnya, baru kamu bisa masuk.

2. Kamu harus memiliki perasaan sabar apabila Chat kamu jarang dibalas


Cewek mandiri identik dengan kesibukannya yang begitu padat. Ia bisa saja sangat sibuk sehingga tidak sempat untuk membalas chat kamu dan memilih untuk membalas chat yang lebih penting terlebih dahulu. Jadi, saat dia sangat lama untuk membalas, jangan cepat marah dan terus mengganggu pekerjaannya.

3. Sifat memaklumi juga harus diperlukan bila ia terkadang tidak romantis.


Hampir semua cewek mandiri bukanlah orang yang romantis, beberapa dari mereka bahkan tidak tahan dengan sesuatu yang berbau romantis. Maka dari itu, perlakukanlah ia sewajarnya saja. Tidak apa untuk bersikap romantis, tapi jangan terlalu sering.


4. Sidat tegas untuk membuat dirinya mengerti dan mendengarkanmu


Sikap buruk dari cewek mandiri adalah kebanyakan dari mereka tidak mau mendengarkan dan menerima bantuan orang lain, bahkan dari kekasihnya sendiri. Kamu tidak bisa selalu memaklumi hal ini karena bisa saja keputusan yang ia ambil cenderung egosentris dan berpotensi merusak hubungan kalian. Cobalah untuk lebih tegas dan berikan dia alasan-alasan yang logis kenapa dirimu patut didengarkan.


5. Sifat akomodatif untuk selalu ada saat dia berasa dalam tingkat terbawahnya.


Seperti yang sudah dikatakan di atas, cewek mandiri lebih memilih untuk melakukan apapun sendiri. Bahkan saat ia berada di tingkat terbawahnya, ia tidak berani untuk meminta bantuan orang lain. Sebagai kekasih yang baik, kamu wajib untuk selalu merangkulnya dan menemaninya kapanpun saat ia berada di titik terendahnya.


6. Kejujuran harus di nomorsatukan, mengingat beberapa cewek mandiri cukup skeptis


Mendapat kepercayaan dari seorang cewek mandiri memang cukup sulit, karena sikap bawaannya dia yang skeptis. Jangan sampai kamu berani berbohong kepadanya karena sekalinya kamu berbohong, akan sulit lagi untuk membuat dia percaya padamu kembali.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive