Wednesday, September 14, 2016

10 Kalimat Ngambek Khas Cewek Yang Bikin Hati Cowok Berantakan.

Cowok memang nggak selalu peka sama segala hal yang dirasain ceweknya. Tapi bukan berarti cowok ngga mau mengerti perasaan, pikiran atau apapun yang pasangannya mau. Justru cowok serng merasa serba salah. Udah coba diturutin segala semuatu yang dimau, tapi tetap aja cewekmu rentan ngambek-ngambekan nggak jelas.

Bukannya tidak suka dengan ngambeknya cewek, kamu cuma gregertan sekaligus binggung nggak karuan untuk menghadapinya. Apalagi kalau cewekmu ini udah mengeluarkan kata-kata andalannya yang super ajaib. Sebab di balik satu kata sederhana, makna yang tersimpan bisa ada banyak, kalau aja kamu salah mengartikan kalimatnya, bisa panjang urusannya.

Terus, kira-kira apa aja sih kalimat yang bikin kamu sampai detik ini gagal paham. Maaf bukan nggak sayang lho ya, cuma cowok binggung aja.

1. Terserah, aku Capek  




Terserah, kelihatan kata-kata ini mudah sekali, tapi justru paling berbahaya. Terserahnya cewek ini bukan menunjukkan sikap setuju, tapi cewek ini ingin kamu bisa menebak sendiri apa maksud hatinya. Apalagi kalau ditambah embel-embel "aku udah capek". ya..kalian harus lebih sabar lagi.

2. Aku tuh cuma pengen kamu  lebih ngertiin aku sedikit lagi. Seolah-olah selama ini kamu nggak pernah usaha buat mengerti



Hampir semua keinginannya kamu coba wujudkan satu persatu. Tapi saat ngambeknya tiba, lagi-lagi dia bilang, kalau maunya itu kamu bisa lebih mengerti lagi dirinya, jadi selama ini usahanya dianggap apa coba?


3. Ya sudah, kamu pikir aja sendiri, aku malas ngomong sama kamu



Malas ngomong dan menyuruh kamu menjadi cenayang dadakan yang bisa menebak isi pikiran dia. Duh, kamu benar-benar nggak habis pikir kenapa ngambeknya cewek ini aneh sekali sih? malas ngomong dan nyuruh kamu memikirkan sendiri alasan ngambeknya. Kalau aja salah menebak, alasannya dia justru bilang kamu nggak peka.


4. Telat! Udah ah, aku bisa ngerjain sendiri! Serba Salahnya Cowok waktu telat mengulurkan bantuan




Padahal sebenarnya belum telat-telat banget untuk membantunya. Tapi karena ngambeknya uda keburu datang duluan, ya jadinya semua telat gitu aja, temasuk niat baikmu juga telat.


5. Baru mau coba menjelaskan, eh, tapi malah duluan ditanya "Maksud kamu apa sih" ?



Bukannya mendengar penjelasan kamu terlebih dulu. Cewekmu ini justru langsung marah-marah, sampai-sampai bilang " Maksudnya kamu apa sih bikin aku kesel?"  Ya bagaimana mau tahu duduk perkaranya aoa, orang belum mendengar penjelasan, udah marah duluan.


6. Ngungkit hal yang udah lalu, bikin pusing kepala. Dulu kamu juga bilang begitu, tapi buktinya apa?



Rasanya kesalahan yang dulu-dulu masih aja jadi hantu yang suka muncul tiba-tiba. Dan seringnya jadi kesalahan yang membuat kamu terus terpojok dan serba salah.


7. Aku tuh sebel sama kamu. Nggak usah bilang sebel, cowok juga udah tahu ngambeknya cewek itu ya karena kesel.



Dimana-mana orang ngambek itu ya udah pasti kesel atau sebel. Jadi jatuhnya malah lucu saat cewekmu bilang, kalau dia sebal kepada kamu. Kan kamunya juga udah tahu, yang belum kamu tahu itu cuman penyebab ngambeknya aja.


8. ujung-ujungnya pasti ditanya, Mau kamu apa, sekarang? ya apalagi kalau bukan kamu yang berhenti ngambek



Cewek kalau udah emosi, kadang pikirannya langsung tertuju ke hal-hal yang diluar  dugaanmu. Sama seperti waktu dia bilang "Sekarang maunya kamu apa?" ya apalagi kalau bukan kamu berhenti ngambek-ngambekan begini.


9. Udah! Aku nggak perlu penjelasan. Padahal kalau nggak dijelasin, tambah ngambek!



Serba salah lagi, bilangnya nggak mau dengar penjelasan, tapi saat kamu diam, eh dia malah tambah marah karena kamu nggak mau ngejelasin apa-apa lagi, ini maunya bagaimana sih??


10. Nggak usah hubungi aku dulu, aku mau sendiri! Sementara diemnya cewek adalah hukuman mati.


Padahal dalam hati dia ngarep banget dihubungin duluan sama kamu. Paling nggak ada usaha untuk bikin dia merasa kamu mencari-cari sosoknya, jadi waktu cewekmu bilang "jangan hubungin dulu" kamu tetap harus berusaha menghubunginya.

Cewek memang mahkluk yang penuh dengan keunikan. Tapi mau gimana nyebelin pun ngambeknya cewekmu, namanya sayang mah tetap aja cuma bikin kamu gregetan aja. Toh akhirnya juga, ngambeknya dia brujung pada kemanjaan yang bikin cowok merasa benar-benar dibutuhkan untuk mengayomi dirinya.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive