Friday, September 9, 2016

Benda Pusaka Paling Bermanfaat Dan Dicari Di Indonesia

Melihat kemajuan jaman yang sangat pesat saat ini, mungkin agak aneh bila mendengar kisah dari orang-orang yang masih mempercayai hal-hal mistis di luar logika. Tapi berdasarkan logika dan dsar ilmu yang pasti, tetap saja ada sebagian orang yang sangat percaya akan hal-hal berbau ghaib atau supranatural. Dan selain kepercayaan terhadap ilmu magis dan praktik perdukunan, salah stu yang menjadi favorit bagi para pecinta klenik, tentu adalah benda-benda pusaka atau jimat yang dipercaya dapat memberikan khasiat tertentu. Mulai dari sekedar kemudahan mendapatkan rezeki, kelancaran usaha, tameng dari serangan gaib, hingga urusan cinta. Konon dapat dimudahkan bila kita memiliki benda-benda pusaka semacam ini. Namun dengan khasiat yang sangat tinggi ini, mendapatkan benda pusaka yang ampuh tentu bukan hal yang mudah. Dibutuhkan proses yang lama serta usaha yang cukup merepotkan untuk meraih pusaka seperti ini. Dan meski telah melalui semua itu, dan juga menelan biaya dan tidak sedikit, masih tidak menjamin seseorang akan mendapatkan puska idamannya. Meski jika dinalar secara logika, hal ini terkesan tidak masuk akal, dan hanya membuang-buang waktu dan tenaga, tetap saja banyak orang yang mencari benda pusaka, karena khasiatnya yang walaupun sulit di nalar, memang kadang sudah terbukti.


Wesi Kuning


Pusaka paling ampuh yang pertama adalah Wesi Kuning, atau bila diterjemahkan ke bahasa Indonesia, kurang lebih berarti Besi Kuning. Tapi sebenarnya yang dimaksud dengan Wesi Kuning, bukanlah besi yang berwarna kuning, ya memang jika dilihat sekilas, bilah besi yang berbentuk seperti kepompong ulat sutra ini memang terlihat berwarna kuning. Tapi yang sebenarnya dimaksud dengan Wesi Kuning ini adalah "Kepompong Emas", yang memiliki semacam sengat berbentuk jarum di ujungnya. Dan menurut para pakarnya. Pusaka Wesi Kuning merupakan salah satu Pusaka level tinggi yang konon tuahnya dapat membuang orang yang memilikinya, menjadi kebal terhadap senjata tajam. Karena itu, pusaka ini sangatlah sulit untuk didapatkan, dan dengan harga di pasaran yang juga lumayan tinggi, hingga mencapai puluhan juta.


Pring Pethuk



Bagi para pebisnis yang hobi dengan hal-hal berbau Ghaib untuk menjaga kelancaran usaha mereka, pasti sudah tidak asing dengan pusaka yang satu ini. Pring Pethuk, atau dalam bahasa Indonesia berarti bambu yang saling terhubung atau betemu. Merupakan sebuah batang bambu langka dengan tunas yang saling berhadapan, kenapa disebut langka karena pada umumnya tunas pada batang bambu tumbuh ke arah yang sama dengan posisi menjulang ke atas. Hal ini sebenarnya merupakan cacat yang bawaan ada pada batang bambu yang merupakan salah satu fenomena alam yang lanka. Dan karena itu pula pusaka yang konon dapat melancarkan usaha seseorang ini sangat sulit dicari karena hanya dapat tercipta lewat proses alamiah tanpa campur tangan manusia. Hanya orang yang terbilang sangat beruntung yang bisa menemukan Pring Pethuk. Walaupun sekarang banyak juga yang mengaku memiliki benda pusaka ini dan menjualnya secara online, bisa dipastikan hampir 90 persennya merupakan penipu yang memodifikasi memodifikasi batang bamu biasa dengan menggunakan lem agar terlihat seperti Pring Pethuk.

Kol Buntet


Sesuai dengan namanya Kol Buntet merupakan Kol yang buntet alias tidak berlubang, sesuai dengan arti kata Buntet dalam bahasa Jawa yang merupakan istilah untuk sesuatu yang tak memiliki lubang sama sekali. Tapi yang dimaksud Kol disini bukanlah jenis sayuran yang ada dipasar, melainkan sejenis siput atau keong yang biasa hidup di sungai dan persawahan. Hewan yang biasanya di jadikan salah satu alternatif kuliner ini, sebenarnya banyak di sajikan di rumah-rumah makan daerah pesisir di wilayah Jawa. Namun pada jenis tertentu yang sangat langka, terdapat rumah keong yang nyaris tidak memiliki lubang alias buntet. Benda inilah yang dipercaya merupakan sebuah pusaka ampuh. Bagi orang yang biasa menemukan Kol Buntet dipercaya akan terjaga keselamatannya bagai keong yang nyaris tak bisa tersentuh di dalam rumahnya yang sulit untuk tembus. Selain itu Pusaka Kol Buntet juga dipercaya dapat membuat pemiliknya kebal.


Keris Semar Mesem


Walaupun sering dianggap hanya sebagai mitos karena memang tergolong sebagai Pusaka yang sangat amat sulit untuk ditemukan. Namun Keris Semar Mesem, tetap menjadi salah satu pusaka favorit yang paling banyak dicari hingga saat ini. Untuk mendapatkan pusaka yang berbentuk tokoh perwayangan Semar yang tengah Mesem atau tersenyum ini pun bukan sesuatu yang mudah. Karena barang siapa yang menginginkan pusaka yang berbahan dasar kuningan ini harus rela menjalani berbagai macam ritual yang kadang tidak terhitung banyaknya. Belum lagi segala ritual ini juga tak menjamin seseorang untuk bisa mendapatkan Semar Mesem, yang konon merupakan jenis Mustika yang paling pemalu, dan ajrang mau muncul ke dunia manusia. Namun mesti begitu, tetap tak menyurutkan para meinat pusaka ini, mengingat tuh besar yang dapat diberikan oleh mustika ini,

Menurut para ahli, Semar Mesem adalah mustika yang mampu memberikan ilmu penmgasihan pada pemiliknya hingga di gandrungi oleh lawan jenis, atau kurang lebih fungsinya nyaris mirip dengan ilmu pelet. Dan jika dinalar dengan logika, mungkin ini ada benarnya juga,


Mustika Merah Delima


Beberapa waktu yang lalu, ketika batu akik sedang booming, harga batu alam ini bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta. Namun semahal-mahalnya batu akik, tidak akan pernah bisa mengalahkan harga sebuah batu mustika bernama Merah Delima. Yang konon merupakan salah satu pusaka paling Ampuh tak hanya di Indonesia, namun juga di seluruh dunia. Sesuai dengan namanya batu alam ini berwarna merah layaknya buah delima yang terbilang cukup indah untuk dilihat. Tapi tentu bukan ini yang membuat harga Merah Delima selangit dan dapat menyentuh harga hingga puluhan miliyar, melainkan kekuatan magis besar yang konon bersembunyi di dalam batu ini. Sudah sejak lama batu ini merupakan primadona di dunia, benda pusaka yang diidamkan banyak orang, karena dapat menjamin keselamatan pemiliknya dari apapun itu, baik itu ancaman ragawi, maupun serangan mistis. Namun tentu dengna khasiatnya yang luar biasa ini, untuk menemukan pusaka ini juga membutuhkan usaha yang luar biasa pula. Sayangnya karena pamor batu ini yang begitu melegenda, banyak orang yang berusaha memalsukan mustika Merah Delima dan menjualnya kepada orang yang kurang berpengalaman dengan harga yang tinggi. Tapi jangan khawatir karena saya akan memberikan tips sederhana untuk membedakan mustika merah delima yang asli dengan yang palsu. Caranya cukup mudah, cukup dengan memasukkan batu mulia ini ke kolam berisi air bersih yang cukup banyak, misalnya di bak mandi. Jika warna air bak tersebut berubah menjadi kemerahan akibat pancaran cahaya dari Batu Merah Delima, maka dapat dipastikan jika itu mustika Asli. Sedangkan jika tak terjadi perubahan apapun pada warna air, maka dapat dipastikan itu hanyalah mustika yang palsu.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive