Monday, September 5, 2016

5 Alasan Cowok Susah Pensiun Stalking Mantannya


Setelah putus, ada beberapa hal yang sering dilakukan para cowok, walaupun putusnya hubungan dilakukan secara baik-baik. Salah satunya adalah Stalking atau kepoin si mantan.

Bisa jadi ini dikarenakan kebiasaan yang masih belum bisa hilang, apalagi kalau kamu belum lama putus. Tapi, kalau satu tahun lewat sejak kalian putus, pasti ada sesuatu di balik kebiasaan stalking si mantan yang tidak kunjung hilang. Sebenarnya baik cewek ataupun cowok, punya kebiasaan yang satu ini. Dan untuk kali ini, kita obrolin alasan cowok dulu yuk!


1. Kadang masih kangen aja. Padahal udah nggak cinta



Kangen, inilah kemungkinan terbesarnya. Banyak cowok yang masih belum bisa melupakan si mantan, meskipun waktu sudah belalu berbulan-bulan, atau bahkan sampai tahunan. Pastinya, memiliki seseorang yang disayang-sayang, dan bisa memberikan perhatian lebih karena cinta adalah sesuatu yang menyenangkan. Kalau mantanmu punya kualitas dan sifat seperti itu, tidak heran kalau kamu masih kangen dengannya, meskipun hubungan kalian sudah tidak bisa lagi diteruskan.

Dulu, waku kamu kangen, kamu tinggal kirim pesan atau langsung telpon si dia. Setelah putus, yang bisa kamu lakukan hanya memandangi foto-foto dia di Sosmed, membaca status-statusnya di dunia maya.

2. Ngakunya stalking cuma karena perasaan. Padahal sebenarnya masih sayang



Alasan yang satu ini seharusnya berhubungan dengan alasan sebelumnya, kangen. Mengapa kangen? Karena kamu masih sayang sama dia. Ini adalah salah satu alasan paling umum, apalagi kalau putusnya hubungan kalian masih segar di ingatan. Alasan ini semakin diperkuat kalau bukan kamu yang minta putus, tapi si dia.

Karena kamu masih sayang itu lah, mengapa kamu masih suka kangen sama si mantan. Pertanyaan-pertanyaan sederhana seperti Dia baru sibuk apa ya akhir-akhir ini? atu dia sudah tidur belum ya? adalah pertanyaan yang paling sering mendorong cowok untuk stalking mantan, karena si cowok sudah tidak bisa lagi bertanya secara langsung seperti dulu sewaktu masih pacaran.


3. Nggak terima diputusin, jadi sampai sekarang masih ingin tahu kabar



Lho? kok bisa? Ingatlah, bahwa tidak semua akhir dari sebuah hubungan asmara dilakukan dengan baik-baik. Ada juga pasangan yang  putus karena, misalnya si cewek ketahuan selingkuh, atau si cewek ternyata hanya ingin memanfaatkan si cowok karena uangnya, alias matre.

Bila seperti itu ceritanya, ya tidak heran kalau kamu masih suka stalking si mantan. Biasanya sih, karena kamu penasaran seperti apa kehidupan si mantan setelah putus dari kamu. Pertanyaan semacam Cowoknya dia sekarang siapa sih? Cowok mana lagi yang sekarang dia manfaatkan? mungkin yang sering jadi motivasi buat kamu untuk kepoin si mantan lewat instagram atau Twitter.


4. Ada cowok yang merasa salah karena udah nyakitin. Dia merasa harus ngecek terus



Ini justru kebalikan dari alasan yang sebelumnya, karena si cowok lah yang jadi penyebab berakhirnya hubungan percintaan. Apalagi kalau si mantan minta putus sambil menangis karena terluka hatinya atau sedih.

Duh, cowok mana sih yang tega kalau melihat cewek nangis? Apalagi kalau si cowok juga membayangkan bagaimana rasanya jika yang sedang menangis adalah adik atau kakaknya. Biasanya, alasan untuk stalking mantan karena perasaaan bersalah an khawatir, apakah si mantan sudah baik-baik saja atau masih galau, dan si cowok merasa takut dan tidak enak kalau harus menghubungi si cewek.

Kalau begini kejadiannya, jangan ulangi kesalahan yang sama saat kamu sudah menemukan pasangan baru ya!


5. Yang paling sering jadi alasan ya karena penasaran. Nggak abis-abis deh cowok kalau soal ini




Alasannya bisa bermacam-macam, tapi kalau disimpulkan, jawabannya adalah satu: penasaran, kebiasaaan stalking adalah salah satu penyebab kamu tidak bisa move on dari si mantan, apapun alasannya. Alangkah baiknya kalau kamu mau terima keputusanmu atau si mantan untuk mengakhiri hubungan dan fokuskan perhatianmu untuk menjalani kehidupanmu sendiri. Belajarlah dari kesalahan di masa lalu dan pastikan kamu tidak akan mengulanginya lagi nanti.

Tidak masalah kalau kamu begini. Banyak juga kok cowok yang merasakan hal yang sama.



SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak



Blog Archive