Sunday, August 21, 2016


Seperti yang kita ketahui, masa pendkatan atau dikenal dengan PDKT, adalah masa dimana dua insan sedang mencari kecocokan sebelum lanjut ke tahapan selanjutnya di dalam sebuah hubungan. Dan pada masa ini biasanya mulai kelihatan siapa yang jadi subyek dan siapa yang jadi obyek. Siapa yang jadi antagonis, dan siapa yang jadi protagonis. Kalian pasti tahu sendirilah sisi mana yang biasanya jadi subyek dan sering dipandang jadi antagonis.

Ya benar, cowok biasanya dituduh jadi tokok jahat pada lakon bernama PDKT, terlebih saat pihak cewek mulai merasakan keresahan, keresahan karena tak kunjung pendapat kepastian. Ujung-ujungnya, cewek akan dengan mudah mengecap cowok tersebut sebagai seorang PHP.

Bro, kalau cewek mulai menunjukkan jati dirinya sebagai mahkluk yang penuh dengan kode, maka kata yang tepat untuk kamu " SADARILAH".






Cewek jelas berbeda dengan cowok dalam hal mengungkapkan perasaan yang ada dalam hatinya. Cewek adalah makhluk yang kerap mengalami kesulitan dalam menyampaikan pesan secara langsung dan To the Point. Daripada binggung sendiri, cewek lebih senang mengungkapkan caranya dengan memberi kode-kode ke kamu.

Alasan lain cewek enggan untuk blak-blakan terhadap cowoknya adalah tidak mau dicap agresif. Mendingan pasif, tapi penuh dengan kode. Dan apabila kamusudah mulai mendapatkan kode-kode keras dari gebetanmu yang mulai mengarah ke arah kepastian statusnya di hati kamu, Kamu harus mulai sadar kalau dia mengharapkan kamu.


Pedekate memang perlu, tapi kamu juga harus sadar durasi juga, jangan kelamaan!



Menurutmu, kira-kira berapa lama ya dia pedekate? Indikator lama atau tidaknya kita ngak tau jelas. Tapi katanys sih lama. Soalnya, si cewek sampai jadian sama orang lain. "Ya daripada lama nungguin elu", mungkin begitu pesan si cewek ke si Samsul.

Dalam kasus PDKT, cocok memang kerap jadi mahkluk yang santai.  Tujuannya tiap individu mungkin bermacam-macam. Entah untuk menimang kemalangan perasaan atau memang mencari momoen tepat untuk menembak. Tapi ya, jangan lama-lama juga guys. Kasian entar berdebu. Dan kalau kelamaan, tuduhan mahkluk jahat kepada cowok itu jadi enggak ada salahnya. Kamu sih.


Cewek ibarat bola dan cowok adalah pemainnya. Kalau kamu kelamaan menggiring bola, siap-siap aja direbut orang.



Sebagian besar cowok pasti mengerti dengan permainan olahraga tim yang menggunakan bola, seperti bola basket atau sepakbola. kita kerap terkait dengan olahraga tersebut, entah sebagai pemain ataupun penonton.

Pertanyaannya, apa yang akan terjadi apabila ada seorang pemain kelamaan mendribel bola? Kamu pasti suka kesel sendiri kan? Bola yang harusnya sudah bisa ditembak ke arah gawang, malah terus dimaenin. Dan akhirnya, kemungkinan direbut musuh pun semakin besar. Begitulah cowok jika kita menilik kasus ini. Enggak sadar kalau dirinya kelamaan menggiring bola, dan akhirnya kerebut musuh!

Kamu memang sedang menyusun waktu yang tepat untuk membuatnya menjadi yang diinginkan. Tapi mana bisa kalau itu lama. Membuatnya menghabiskan banyak wamtu cuma buat mengunggu kepastian dari kamu. kan bete juga kalau nunggu. alih-alih menyiapkan waktu, eh malah kamu yang bisa kehilangan dia. Dia akhirnya menerima persuasi dari cowok lain yang datangnya lebih cepat dari kamu.



SANADOMINO - AGEN POKER TERBAIK - TERPERCAYA




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak