Wednesday, August 3, 2016

Asalkan Beberapa Kepribadian Ini Kamu Miliki, Cowok Tidak Akan Mau Berpaling Lagi

Akan ada suatu saat dimana cowok akan mencapai satu titik dimana hatinya akan tertambat pada saktu hati, Dan hatinya akan sampai pada satu wanita yang menurutnya adalah yang paling tepat, She`s The One! Walaupun wanita ini memiliki kekurangan, namun hal itu tidak akan menggoyahkan keyakinan cowok yang sudah menambatkan hatinya.

Bagi cowok, tidak mudah memang untuk mencapai titik tersebut. banyak pertimbangan yang harus dipikirkan matang-matang sebelum cowok memutuskan untuk bertahan. Meski banyak cewek yang merasa tak memiliki kecantikan seperti model dunia, namun hal itu tidak seharusnya menjadi kekhawatiran. Karena bagi para cowok, asalkan ada kepribadian ini, bisa membuat cowok tak akan berpaling lagi.


1. Wanita tangguh adalah dia yang punya mimpi tinggi dan tekad yang kuat. Namun di saat yang sama, dia tidak malu untuk berdamai dengan pasangannya.


Pernahkah kamu melihat sorot mata seseorang yang punya pandangan jauh ke depan? Seakan dia tahu apa yang harus dia lakukan demi mencapai tujuannya. Ketika hal tersebut ada pada gadis ini, tidak akan ada alasan untuk meninggalkannya. Dia adalah gadis yang akan membuat hidupnya cowok lebih bermakna.

Passion yang dia jalani membuatnya menjadi gadis yang tahu tujuan hidupnya. Dia bukanlah gadis yang hanya akan mengekor apa kemauan pasangan. Dia juga akan membantu pasangannya membangun hubungan dengan pondasi yang kuat, namun tetap mempertahankan sisi kompromi.


3. Wanita yang Bisa memberi kritikan dan masukan dengan baik


Karena setiap cowok pasti membutuhkan kritik dan masukan dari pasagannya, jelas gadis yang tidak sungkan berbicara apa adanya kepada cowoknya layak untuk diperjuangkan. Dia adalah sumber Inspirasi bagi pasangannya setiap hari, namun walaupun begitu, kritik dan masukan yang dia berikan selalu memiliki alasan. Bukan tuntutan untuk sekedar memenuhi keinginannya saja.

Ketika kritikan datang dari wanita ini, cowok merasa tidak lagi digurui, tapi justru diam-diam mengamini. Karena apa yang gadis ini katakan selalu demi kebaikan pasangan. Bagi gadis ini sudah selesai masanya meminta pasangan untuk menghubungi dia setiap hari. Asalkan pasangannya bisa menjaga diri baik-baik, sudah lebih dari cukup baginya.


4. Namun, dibalik sifatnya yang kuat dan mandiri itu, dia tidak malu bermanja kepada pasangan.



Cowok mana sih yang gak jatuh cinta pada sosok gadis yang kuat dan mandiri? Gadis yang punya sifat mandiri adalah sosok yang bisa menjadi dorongan agar cowok lebih semangat berjuang. Meski begitu, kemandirian dan ketegarannya idak mengubah sifatnya menjadi angkuh. Dia tetap menunjukkan sisi manja dalam dirinya hanya untukmu. Sesekali memintamu untuk sekedar menjemput akan tetap dia lakukan. Hal itu yang membuatnya spesial dimatamu.


5. Segala kekurangan yang gadis ini miliki, dapat dengan mudah ditoleransi.


Bagaimanapun juga, Wanita ini tetap manusia biasa yang memiliki segudang kekurangan. Namun  kenyataanya, segala kekurangan yang diam miliki masih dapat diterima dengan wajar. Ketulusan hatinya tidak menggoyahkan hati cowok yang bersamanya. Kasih sayang dan perhatiannya yang tanpa pernah diminta membuat sosoknya selalu dirindukan.

Kecantikan memang penting, namun di balik itu semua kepribadian yang kuat justru jadi alasan para cowok untuk tetap bertahan dalam sebuah hubungan.


www.sanadomino.com

AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak