Wednesday, August 17, 2016

Jurus Ampuh Nembak Cewek Dalam waktu 30 Menit


Nembak cewek itu seru. Tetapi banyak juga hambatannya. Slah-salah, gebetan bisa melayang. Dan waktu 30 menit sudah lebih dari cukup. Berikut tipsnya.

Ketika berpikir untuk nembah cewek, itulah saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Karena kita tidak akan bisa nembak reaksinya bakalan seperti apa. Berteriak kegirangan, snyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Makanya pantas kalau beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

Padahal sih sebenarnya nerveous tuh wajar lho. Namanya juga ngadaepin momen bersejarah, siapa juga bakal deg-degan. Ngaku deh, elo-elo yang mengklain diri gampang nyatain cinta juga tetap ngerasa nervous kan waktu berhadapan sama doi? Cuma aja nervos ini emang nggak boleh dipelihara, entar malah mengacaukan acara.

Biar nggak kelamaan trus malah jadi basi atau garing, dan kamunya Salting sendiri, kemakan sama deg-degan gara-gara nervos, prosesnya tembak menembak ini nggak boleh lebih dari setengah jam!

Nggak boleh kurang juga, karena akan menjadi tidak berkesan. Nah, biar tambah paten, waktu yang setengah jam itu juga mesti dibagi-bagi. Kalo perlu, malah menit per menit. Gimana pembagiannya?


5 Menit Pertama

Perhatikan penampilan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? ini penting, soalnya dimana-mana kesan pertama tuh didapat dari penampilan.
Makanya jangan sampai baju yang kalian pakai nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat kalian. Apalagi ditambah aroma badan yang nggak sedap, plus bau mulut, elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!
Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pakai kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi di sekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan ya mas?


5 Menit Berikutnya

Pertama gerakan  tubuh. jangan sampai kamu melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalau kamu lagi nervous. kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, nanti ketahuan kalau kamu deg-degan, bisa-bisa kamu diketawain nanti!


10 Menit kedepan

Kamu juga harus memperhatikan obrolan, dan ini nggak gampang. obrolan pembuka ini tujuannya bukan cuman untuk melegakan ketegangan, tapi juga kalau bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampai kata-kata harus diperhatikan.
Bagusnya sih kamu nyari bahan obrolan yang bisa dimengerti kalian ber dua, biar nggak disconnect di tengah jalan. Lebih asik lagi kalau bahan obrolan lo itu, bukan sesuatu yang berat-berat, Usahakan yang penuh dengan candaan sajalah, supaya bisa ketawa-ketawa dan buat dia nyubit-nyubit gemes gitu.


10 Most Crucial Minutes

Ini dia momoen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Jack, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini membuat jantung serasa mau copot. Pikiran juga jauh pasti penuh dengan hapalan kata-kata manis yang akan jadi senjata buat menaklukkan dia. Beberapa triknya-triknya:

1. Menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang
2. Menit berikutnya, tatap matanya dalam-dalam
3. Menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.


5 Menit kemudian.

Nyatakan " I Love You, Kamu mau nggak jadi pacarku?". To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, jurus kayak gini sih cupu berat! lagian, kalau lo kebanyakan ngerayu, tambakan lo malah nggak ngegigit. Uda keburu basi!


Selama persiapan sampai finalnya, yang paling penting buat diinget adalah: 
Yang nervous tuh bukan kamu doang! kamu kan nggak tau kalau target juga kebat-kebit hatinya. Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalau doi tuh sama posisinya sama kamu. Sama-sama deg-degan!

Dan setelah final, selanjutnya tinggal menunggu jawaban dari dia. Selama nunggu, jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar.


Trik Ngeles Kalau Gebetan Nolak : 

1. Kalau gebetan bilang: Entar deh, saya pikir-pikir dulu.

Kamu jawab aja, Boleh, tapi apa yang kamu bilang itu keluar dari perasaan lho.

2. Kalau gebetan bilang: Kayaknya kita temenan aja deh.

Kamu jawab aja, Temenku udah banyal, jadi sekarang kamu butuh pacar!

3. Kalau gebetan bilang: Belum boleh pacaran sama ortu.

Kamu jawab aja, tenang, kamu gak akan bilang sama ortu.

4. Kalau gebetan bilang: Mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.

Kamu bilang aja, kamu juga pengen terus belajar sama dia,

5. Kalau gebetan bilang: Uda punya cowok.

Kamu bisa bilang, Tapi kamu masih punya kesempatan lho buat dapetin cowok yang lebih baik, contohnya aku.
(hmm.. Walaupun bisa dipake, tapi mending kamu pikir-pikir dulu deh ngegebet cewek orang!)

6. Kalau gebetan diam aja.

Kamu langsung bilang. Diam berarti iya nih, kalau gitu sekarang kita pacaran. hehe.



SANADOMINO - AGEN POKER QIU QIU TERBESAR - TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak