Wednesday, August 31, 2016

Bagaimanapun Brengseknya Cowok, Dia Tetap Akan Nyari Cewek Baik-Baik Untuk Dijadikan Masa Depannya


Menurut para cewek, diantara sekian banyak cowok yang ada di dunia ini, hanya ada dua klasifikasi yang cocok buat spesies ini. Cowok itu kalau ga bajingan, ya homo. Itu adalah dua klasifikasi cowok yang ada di mata cewek! Dari klasifikasi itu, kalau untuk urusan masa depan, sudah pasti cewek gak bakal mau dapat dapat cowok brengsek itu. Nah, karena cowok brengsek yang nantinya bakal jadi pasanganmu, kalian yang cewek harus tau dulu nih seputar cowok-cowok yang kalian masukkan dalam klasifikasi brengsek ini.

Dalam urusan membina rumah tangga, mau cowok macam apa juga pasti milihnya cewek-cewek yang baik, kira-kira kenapa ya?

Sejatinya, cowok bajingan itu tau mana yang bisa jadi ibu, dan mana yang cuma jadi mainan. Urusan masa depan, ya tentu cewek baik-baik yang bisa diandalkan.


Cowok-cowok bajingan itu, bukan cowok yang bodoh lho. Meski dia sebajingan apapun, ada standard tertentu yang mereka pegang teguh dalam hal memilih pasangan untuk masa depan. Biasanya sih standard tersebut diambil dari bagaimana sifat Ibu mereka dulu. Karena bagaimanapun juga, secara psikologis, setiap cowok itu mengfidap Oedypus Complex, yang menganggap bahwa standard seorang cewek yang layak mereka cinta adalah dia yang memiliki sosok seperti Ibu mereka. Nah, kalau seperti ini, mana mungkin standard itu bisa dipenuhi oleh cewek-cewek yang gak baik? ya jelas, hanya cewek baik aja dong yang bisa memenuhi kualifikasi standard tersebut.


Dalam angan-angannya, cewek yang nantinya akan jadi calon ibu dari anak-anak mereka adalah cewek yang baik. Sebajingan apapun cowok, dia ingin yang terbaik buat anaknya


Walaupun dia adalah cowok paling bajingan yang penrah ada di dunia ini, tapi kalau urusan masa depan, keluarga cowok bajingan tetap mengutamakan hal-hal yang terbaik bagi keluarganya. Kami, para cowok bajingan, juga menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kami nanti. Demikian pun dengan urusan pendidikan dan contoh teladan baik yang bisa diberikan. Karena kami sadar bahwa kami belum bisa memberi contoh yang baik, itulah kenapa kami memilih untuk mencari istri yang baik, Alasannya ya, agar nanti anak cucu kami bisa mengenyam pendidikan dan bisa dapat teladan yang baik juga. Karena anak adalah peninggalan kita nantinya, sudah pasti mereka harus dijaga dan diberi arahan yang baik juga.


Walaupun terkesan tidak adil dengan memilih cewek yang baik, tapi apa salahnya kalau cuman milih? Karena memilih adalah hak setiap manusia


Ada anggapan bahwa cowok brengsek yang memilih cewek baik-baik untuk dijadikan pasangan adalah cowok-cowok ga adil yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Sejatinya, pandangnan tersebut memang benar. kami para cowok brengsek, adalah mahkluk egois yang mementingkan diri sendiri. Namun apa ada yang salah dengan memilih cewek yang baik buat dijadikan pasangan? Bukankah kalau sekedar memilih itu hak setiap insan? Terlepas dari itu, ujung-ujungnya yang memutuskan bahwa apakah akan diterima atau tidak kan si cewek juga. Kalau si cewek gak mau menerima, ya udah. Tapi kalau mau, tentu kami bakal merasa menjadi cowok paling beruntung di dunia. Nah kalau sama-sama mau gini, seharusnya gak ada masalah kan?


Tenang saja, cowok juga paham kok kalau itu terkesan gak adil. Oleh karena itu cowok brengsek yang sudah memutuskan untuk menikah pasti bakal berubah


Gak dil ya? iya sih emang. Kami para cowok pun juga punya hati nurani yang bilang bahwa cowok brengsek yang memutuskan untuk meminang cewek baik-baik itu rada gak adil. Tapi jangan salah, kala sudah memutuskan untuk membina rumah tangga, cowok paling brengsek pun akan melembut dan berusaha untuk memperbaiki diri sedikit demi sedikit. Namanya juga demi menjadi imam dan kepala keluarga yang baik. Kami juga sadar bahwa kami harus jadi contoh yang baik pula, Jadi tenang aja ya, gak perlu takut yang berlebih saat ada cowok brengsek mendekatimu. Tapi ya namanya juga cowok brengsek. Kamu tetap harus waspada dan jangan asal nerima saat ada cowok brengsek yang deketin ya. Nah, Kamu jadi tau kan hal-hal tentang cowok brengsek yang pingin punya calon istri yang baik. Namanya juga manusia, cowok brengsek juga pasti pingin yang baik-baik. Jadi tolong jangan menjudge kami egois ya kala kami milih cewek baik-baik buat jadi pasangan. Hal itu wajar kok dilakuin oleh semua cowok.



SANADOMINO - AGEN POKER & DOMINO QIU QIU - TERBESAR & TERPERCAYA



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak