Sunday, August 28, 2016

Kadal Langka Berkepala Dua Menetas Di Inggris



Pada dasarnya, kadal berkepala satu, tidak demikian dengan reptil yang satu ini. Binatang yang belum lama menetas di pusat penangkaran di Birkenhead di Wirrat, Merseyside, Inggris itu memiliki 2 kepala.

Sekilas, kadal langka leatherback itu mirip dengan naga difilm serial televisi berjudul Game of Thrones.

Kadal langka ini memiliki 2 kepala, namon berbagi tubuh, kaki dan ekor yang sama. Kondisinyapun sehat dan kuat, kedua kepalanya bergerak secara normal.

Aku menemukan mahkluk berkepala dua saat memeriksa cangkang telur pada kamis 25 juni, kata Stephen Evans yang telah berkembang biak, kadal naga berjenggot selama 17 tahun.

Dia mengatakan, awalnya dikira ada dua kadal dari satu telur ketika melihat ada kepala yang keluar dari cangkang.



Aku memeriksa inkubator, kami melihat dua kepala dan menganggap mereka kembar, hal itu kadang-kadang bisa terjadi. Aku sudah melihat online dan saya pikir hanya ada tiga atau empat kasus "berded dragon" yang lahir dengan dua kepala,

Ini luar biasa, dan aku tidak pernah berpikir salah satu telur berisi bayi dengan 2 kepala.

Apa yang dialami si kadal ini dikenal sebagai bifukasi aksial, akibat embrio tunggal terbagi dua dan menyatu lagi  lalu berkembang. Walaupun jarang terjadi, kondisi yang juga dikenal sebagai polycephaly paling sering terjadi pada reptil, terutama di ular dan dianggap sumber mitologi monster.

Binatang berkepala dua ini diberi nama Olaf, diambil dari salah satu karakter manusia salju di film Disney Frozen. Ia disebut-sebut sebagai salah satu dari hanya 4 kadal yang termasuk 'naga berjenggot'dengan kepala dua di dunia.

Evans dan istrinya Jodie saat ini sedang mengembangbiakkan 50 kadal 'bearded dragon' dan mengkhususkan diri pada pembibitan kadal dengan warna dan pola langka.



Kami akan menjaga kadal berkepala dua yang jenis kelaminnya belum diketahui selama enam minggu kedepan, dalam tempat terpisah dari saudara-saudaranya, ia akan diberi makan diet jangkrik, cacing dan selada, kata Evans dan Jodie.

Hewan dengan polychepaly umumnya jarang bertahan hidup lama. Sebagai contoh, ular berkepala 2 yang pernah ada sebelumnya dilaporkan mati beberapa bulan setelah menetas.

Saya memposting gambar difacebook, mengatakan mereka kembar, tapi aku tidak percaya ketika aku melihat dua kepala berbagi tubuh yang sama. Teman-teman dan keluargaku kemudian membagikan foto itu, aku pikir semua orang akan terkejut,



SANADOMINO - AGEN POKER & DOMINO QIU QIU - TERBESAR & TERBAIK


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak