Wednesday, August 24, 2016

Gympie, Tanaman Paling Mematikan Di Dunia. Racunnya Ngak Kalah Sama Kenangan Mantan!


Gympie-gympie. Dari namanya imut sih, tapi kalau kamu udah tau efek dari tanaman satu ini, dijamin kamu nggak akan pernah berharap untuk ketemu sama doi, jadi kalau kamu suka berkelana ke dalam hutan, apalagi Maluku, mesti hati-hati! Perhatiin baik-baik ya bentuknya, Mana tau kamu tidak sengaja bertemu dengan Gympie-gympie. Dipake buat ngebersihin habis buang ait di hutan kan gawat! Kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana sakitnya kalau nyentuh tumbuhan satu ini. Rasa sakit kisah percintaanmu nggak ada apa-apanya deh!

Tanaman ini adanya di Maluku sama Australia, racunnya nggak kalah sama kenangan mantan!


Gympie-gympie biasa ditemukan di hutan hujan tropis, Indonesia-Australia. Di Indonesia sendiri tanaman ini tumbuh di hutan hujan tropis Maluku. Gympie-gympie dengan nama latin Denderocnide Moroides ini bisa tumbuh 1-2 meter. Dan kamu harus tau kalau tanaman satu ini masuk ke dalam deretan tanaman paling beracun di dunia!  Yaps, sangking berbahayanya, gympie-gympie ini bisa membunuh anjing, kuda, bahkan manusia dengan hanya menyentuhnya!


Bentuk daunnya sih seperti hati, ya Hati yang gemar Menyakiti!


Bentuk daun dari Gympie-gympie ini lebar dan berbentuk hati. lucu sih, tapi bentuknya doang. Efeknya sih nggak lucu sama sekali, kalau kamu perhatiin, di permukaan daunnya ada ribuan duri atau bulu kecil yang menyengat, dengan bentuk mirip jarum suntik, jangankan menyentuh, berdiri di dekat tumbuhan ini saja, bisa membuat kamu kesakitan. Rambut-rambut halus yang menyebar di udara akan masuk ke hidung saat kamu bernafas. Dan Hasilnya? gatal-gatal yang teramat sangat, munculnya ruam-ruam dikulit, bersin, hingga mimisan yang sangat mengerikan.


Selain akar, setiap bagian Gympie-gympie Mematikan, yah lagi-lagi seperti kenangan


Bagaikan setiap sudut kota yang ada kenangan mantan, tumbuhan ini juga mematikan di setiap bagiannya, kecuali akar. Nggak cuman daunnya yang mematikan, batang dan buahnya yang berwarna pink atau ungu juga nggak kalah beracunnya. Jika kamu beruntung, kamu masih bisa hidup setelah menyentuh Gympie-gympie. Tapi ya gitu, sakit yang luar biasa bakal kamu rasakan beberapa bulan. Bahkan bisa terluang kembali setelah bertahun-tahun!


Sampai sekarang ngak ada obat yang dapat menyembuhkan efek si Gympie-gympie, kalau kena, siap-siap merasakan sakit setiap hari!


Rasanya abis nyentuh tanaman mematikan ini adalah, rasa terbakar yang luar biasa. Seperti dibakar oleh cairan asam panas dan listrik secara bersamaan. Sakitnya akan bertambah setengah jam kemudian. Lebih menyakitkan lagi dan lagi. Setelah itu akan terjadi pembengkakan di tubuh kamu yang nggak kalah menyakitkannya. Dan Apabila keadaanya parah, efek Gympie-gympie ini bisa menyebabkan shock hingga kematian. Bahkan sempat ada orang yang terkena tanaman ini nggak sanggup nahan rasa sakit berkepanjangan dan milih buat bunuh diri. Soalnya sampai saat ini pun belum ada obat untuk efek yang diberikan oleh tanaman beracun ini .Sedangkan sakit yang ditimbulkan selama berbulan-bulan membuat kamu ngerasa dibunuh secara perlahan!


Nggak cuman pas tanaman ini hidup, meskipun udah mati. Gympie-gympiemasih bisa tetap menyakiti!


Walaupun Gympie-gympie disimpan ratusan tahun, tanaman ini tetap akan menyengat. Sengatan yang berasal dari rambut-rambut halus di permukaan daun dan batangnya disebut moroidin. Si moroidin inilah yang membuat kamu ngerasa dibunuh secara perlahan dengan rasa sakit yang disuntikkannya kedalam  kulit saat kamu menyentuh rambut-rambut halus tersebut, dan jika bulu-bulu halus tersebut tidak dicabut dari kulit, maka dia akan tetap menyuntikkan racun itu slama setahun. Lebih baik jangan coba-coba menyentuh tanaman ini!

Kalian uda ngebayangin kan rasa sakitnya? jadi kalian pilih menahan sakit akibat diputusin pacar, atau nahan sakit karena menyentuh Gympie-gympie?


SANADOMINO - AGEN POKER TERBESAR - TERPERCAYA



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak