Tuesday, August 9, 2016

Scooby Doo


Seekor Anjing jenis Gread Dane di Inggris memiliki tinggi sekitar 1,8 meter dengan berat sekitar 85 kilogram ternyata memiliki nyali yang ukurannya berlawanan dengan ukuran tubuhnya, persis seperti anjing tokok Scooby Doo.

Di dalam serial kartun Scooby Doo, dia digambarkan sangat pengecut dan takut terhadap banyak hal. Keponakan sang anjing, yang berukuran lebih kecil, malah digambarkan lebih galak daripada Scooby Doo.

Anjing jenis Great Dane bersma Presley ini adalah anjing milik Sian Barret (47) dari Oldburry di kawasan West Midlands, Inggris. Menurut Barrett, anjingnya itu takut kepada anjing yang lebih kecil dan ia akan berlari ketika berpapasan dengan hewan peliharaan yang lebih kecil.

Tidak hanya itu, anjing bertubuh besar ini bahkan memiliki alas tidur yang dipakai sebagai selimut nyaman ketika sang raksasa ini sedang ketakutan. Biasanya, benda itu dibawa-bawanya dengan mulutnya.

:Presley, itulah Scooby Doo dalam kehidupan nyata. Ia takut terhadap segala sesuatu. Ia selalu lari terbirit-birit menghadapai anjing yang lebih kecil dan saya juga harus menyingkirkan kantong plastik, karena ia takut kepada kantong plastik.

Ia sangat pemalu sehingga saya harus keluar ruangan dengan membawa kantong plastik, ia benci sekali dan kresek plastik menakutkannya. Baru-baru ini saya membawanya berjalan-jalan ke taman dan ia ketakutan terhadap anjing jenis West Highland Terrier yang berukuran jauh lebih kecil daripadanya.

Presley tidak mau keluar dari persembunyian hingga ia yakin bahwa anjing yang lain sudah pergi dan dia sudah aman. Kelakuannya tidak sepadan dengan ukuran tubuhnya, bahunya saja setinggi sekitar 97 cemntimeter, tapi ia takut terhadap segala sesuatu.

Menurut sang pemilik, ketakutannya terbesar dirumah adalah mesin penghisap debu dan kantong plastik.

Beratnya 85 kilogram, tidak banyak yang bisa mengangkatnya apalagi saya. Tapi menurut suami saya, anjing ini manja sekali.

Ibu dua anam ini memiliki toko perlengkapan anjing. Ia menduga sikap lembut Presley dikarenakan anjing itu ia miliki semenjak bayi, sehingga ketika masih bayi, sehingga ketika masih kecil ia melihat wanita itu sebagai tokoh ibu.


Barrett memang pernah menyertakan anjing itu dalam pameran di Crufts sebagai teladan bagi jenis Gread Dane, Katanya sifat ramah anjing ini selalu mencuri hati orang.

Kepribadian Presley memang menggemaskan, sehingga ia bahkan pernah menghibur seorang anak yang sedang menangis , Awalnya Presley tidak suka dengan kebisingannya. ia adalah seekor anjing yang sabar.

Saya sendirilah yang membesarakan dan merawat Presley sejak lahir sehingga ia menjadi anak mama. Presley mengikuti saya dari ruang yang satu keruang lainnya di seluruh rumah dan bahkan menangis ketika saya tinggal tidur di lantai atas.

Kalau saya lupa memberinya makan, ia akan berjalan berkeliling rumah dengan sepatu saya untuk menunjukkan bahwa ia sedang lapar. Dan ketika kami tiba dirumah dari berjalan-jalan, ia akan segera meraih bantal untuk berjalan-jalan sebgai pelindungnya.


“Kebanyakan benda yang kita kira membuatnya takut malah tidak membuatnya takut dan ia malah takut kepada hal-hal yang remeh temeh. Hampir seperti Scooby Doo yang takut dengan segala sesuatu, Presley juga sedikit rakus. Selama ia mendapatkan makanannya, ia benar-benar anjing jinak.”
Sian Barrett sekarang ikut dalam Great Danes UK, sebuah kelompok yang memiliki 5.000 anggota dan sedang berkembang di Facebook. Kelompok tersebut mengadakan pertemuan wilayah dan menggalang dana untuk amal terkait anjing-anjing di seantero Inggris.

www.sanadomino.com

AGEN DOMINO QIU QIU - AGEN POKER ONLINE - DEWA POKER ONLINE - POKER88


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak