Tuesday, May 31, 2016

Inilah Cincin Pernikahan Termahal Di Dunia

Sebuah Cincin pernikahan, pasti menjadi idaman para wanita, bagaimana apabila cincin ber budget fantastik ini melingkar di jari manis mereka? apakah akan membuat perkawinan mereka menjadi awet? berikut ini kami ulas mengenai cincin yang berbandrol dengan harga sangat mahal.

De Beers Platinum


Berlian di cicnin ini sangat mewah, dan memiliki kilauan yang sangat sempurna. Sebuah batu berlian sebesar 9 karat, menjadikan cincin ini yang termahal didunia. Dengan kesempurnaannya itu, sangat pantas jika cincin ini di bandrol dengan harga $1.83 Million!! Wow..!


Tiffany oval Diamond

Apakah anda temasuk orang-orang yang royal dan menyukai hal-hal yang glamour? Maka berlian Tiffany ini sangat cocok untuk anda, Cincin di sebelah kiri terpasang sebuah berlian jenis Oval 14,79 karat, seharga @1.46 Million dan cincin di sebelah kanan terdapat berlian 12,3 karat berbentuk seperti bantal seharga $800.000!

Internally Flawless


Cincin jenis berlian platinum ini adalah koleksi dari Rumah Perhiasan Elizabeth Taylor, Los Angeles. Ditengah cincin ini, terdapat berlian oval 5.98 karat, dan dikelilingi 3.96 karat berlian bulat sebanyak sepuluh buah, sehingga membentuk sebuah bunga. Siapkan dana sebesar @1.3 million, untuk membawa pulang cincin ini.

Secret Kiss of the Rose


Bintang sepak bola David Beckham memakaikan cincin berlian ini kepada Victoria Beckham dipesta perkawinan mereka. Perhatikan cincin ini, di tengah terdapat berlian berwarna merah jambu 0.8 karat yang dikelilingi oleh berlian putih 4.15 karat, yang menjadikannya sangat mewah. Cincin cantik ini dapat ditebus dengan $525.000 !


Asscher Cut Diamond



Cincin ini pertama kali dikembangkan pada tahun 1902, namun designnya saat itu belum sempurna. Pemegang Oscar Oscar Reese Witherspoon menggunakan cincin ini saat menikah dengan aktor Ryan Philipe. Keindahan cincin ini di lengkapi dengan berlian 10,19 karat, dan dijual dengan harga $520.000 !

Yellow Diamond


Cincin dengan berlian kuning ini, merupakan koleksi yang sangat melankolis. Bintang Baseball Johnny Damon, aktor Charlie 
sheen dan Eddie murphy memakai cincin ini saat pertunangan mereka, dilengkapi dengan berlian 5,11 karat, cincin ini seharga $400.000. Ada yang berminat gak untuk memberikan salah satu kepada sang Istri atau sang calon pengantin..?










Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak