Thursday, May 26, 2016

Hanya di Australia, Hewan-hewan Mematikan Ini Ada di Sekitar Rumah

Australia adalah sebuah negara indah yang harus dikunjungi seseorang sekali dalam seumur hidup. Tidak hanya memiliki pemandangan alam yang menakjubkan, Australia juga kaya akan flora dan fauna.

Daya tarik Australia sesungguhnya tidak hanya terletak dari budaya dan pemandangannya. Yang paling unik dari Australia adalah Anda bisa menemukan hewan-hewab pembunuh maupun hewan raksasa yang tidak akan bisa anda temukan ditempat lain, namun dapat secara wajar muncul di tempat umum di Australia.

Seperti apa saja hewan-hewan raksasa serta kejadian aneh yang hanya terjadi di Australia?

1. Ular sedang menelan Kelelawar Raksasa



Sebuah pemandangan Yang wajar di Australia seekor ular yang tampak sedang menelan kelelawar raksasa di taman kota. Yang mungkin membuat pendatang baru di Australia terkejut adalah ukuran mereka yang termasuk fantastis.

2. Buaya Raksasa nongkrong di Pinggir Jalan



Buaya air asin merupakan salah satu penguasa kerajaan hewan di Australia. Laporan statistik setempat menyebutkan, setidaknya terjadi dua serangan fatal buaya air asin setiap tahunnya.

Tapi uniknya, di Australia sangatlah wajar melihat buaya air asin berjemur ataupun mendinginkan diri di pinggir pantai. Misalnya saja di kota Kununurra, Kimberley. Seperti dilaporkan oleh ABC News, reptil itu kelihatan sedang mendinginkan diri di tengah jalan raya utama menuju kota pada malam hari. Hal ini merupakan salah satu upaya para buaya untuk mendinginkan diri di tengah cuaca yang panas.

3. Kecoa Burrowing


Anda termasuk seseorang yang takut dengan Kecoa? Kalau begitu,jangan pernah sekalipun berkunjung ke Australia. Di Australia, kecoa yang Anda lihat bukanlah yang berukuran biasa. Kecoa Burrowing adalah jenis kecoa yang bisa tumbuh hingga seukuran tangan manusia.

4. Dua ekor Ular Mati Dengan Badan Saling Menembus


Beberapa saat yang lalu, netizen dihebohkan dengan foto dua ekor ulang yang mati dengan badan saling menembusa di Australia Zoo. Menurut pemburu ular Rob Ambrose, hal itu bukanlah sesuatu yang bisa dilihat setiap hari.

Timbul perdebatan bagaimana hal itu bisa terjadi. Bisa saja saat ulang cokelat menelan ular lainnya, ia tertabrak mobil sehingga isi perut ular cokelat itu keluar dimana didalamnya ada ular hitam yang baru saja ia telan.

5. Cacing Raksasa


Cacing memang sangat bermanfaat dalam menyuburkan tanah. Cacing juga bisa digunakan sebagai umpan ikan.Tapi di Australia, cacing dapat tumbuh hingga 3 meter. Meski tidak berbahaya, cukup menakutkan apabaila menemukan hewan berlendir dengan panjang yang fantastis?

6. Hujan Laba-laba di Langit Australia


Ribuan Laba-laba kecil menghujani kawasan Seuthern Tablelnd, Australia. Rumah-rumah warga tak hanya dipenuhi makhluk-makhluk berkaki delapan itu, namun juga ditutupi jaringa.

Seorang pensiunan ahli laba-laba dari Universitas California menjelaskan bahwa hal itu merupakan bentuk transportasi laba-laba yang disebut ballooning. Kemungkinan mereka melepaskan jaring secara bersamaan ke udara untuk berpindah tempat dengan memanfaatkan angin yang berhembus.

7. Lipan Raksasa


Di Australia, lipan yang biasa Anda temukan tidaklah berukuran kecil, tapi mencapai 16 cm!
Mereka dapat ditemukan di seluruh Australia kecuali Tasmania. Yang lebih menakutkan adalah mereka aktif pada malam hari, sehingga Anda harus lebih waspada saat tinggal di Australia.

8. Kadal Raksasa Merayap di Dinding Rumah


Seseorang Bernama Eric Holland sangat kaget saat menemukan seekor kadal raksasa memanjat dinding rumahnya. Pada awalnya, ia mendengar bunyi benturan. Saat ia keluar, ia melihat kadal raksasa sepanjang 1,5 meter memanjat di dinding rumahnya di thurgoona.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak