Tuesday, May 24, 2016

Di China Pemerintah Melarang Makan Pisang Dengan Gaya Erotis


Layanan 'Live Streaming'  Di China dilarang menayangkan orang-orang yang menyantap pisang dengan gaya erotis atau menggoda.

Peraturan baru yang dikeluarkan Pemerintah China menjelaskan, situs Live Streaming harus mengawasi para penggunanya agar buah berbentuk panjang itu disantap dengan gaya erotis yang bisa menimbulkan kesan berbeda.

Selain memakan pisang dengan gaya menggoda, memakai Stocking dan Suspender atau tali penahan celana ketika sedang melakukan Live Streaming juga telah dilarang.

Dikutip dari BBC, Minggu (8/5/2016),disamping kekhawatiran pemerintah akan adanya tindakan asusila yang ditimbulkan. Beberapa situs justru semakin menarik pengguna di China.

Beberapa situs yang populer adalah sesi webcam dimana wanita muda, diantaranya gadis berumur dibawah 18 tahun, menghibur para penonton yang didominasi lai-laki dengan bernyanyi lagu Mandarin atau berbincang dengan penontonnya.

New Express Daily mengeluarkandata yang menunjukkan 26 persen penonton Live Streaming Berumur dibawah 18 tahun, sementara 60 persen pembuat konten berusia dibawah 22 tahun, dan sebanyak 3/4 nya penontonnya adalah laki-laki.

Berita tentang dilarangnya memakan pisang dengan cara menggoda mengundang reaksi beberapa pengguna media sosial di China.

Beberapa dari mereka prihatin mengapa perempuan muda memilih untuk melakukan hal tersebut disitus Live Streaming. Namun netizen lainnya sedikit binggung tentang bagaimana aturan baru tersebut akan ditegakkan.




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak