Sunday, October 2, 2016

10 Tanda Cemburu Dari Cowok yang Jarang Dipahami Cewek. Jangan Hanya Cowok yang Dituntut Untuk Peka!


Cemburu adalah hal yang lumrah dalam sebuah hubungan. Sedikit atau banyak, kalau sepasang kekasih mempunyai rasa sayang, cemburu pasti pernah mewarnai hubungan mereka. Dan berbicara soal cemburu, nggak cuma cewek aja yang bisa cemburu. Cowok juga bisa.

Namun, cowok berbeda dengan cewek. Cowok biasanya nggak seekspresif dari cewek soal cemburu. Maklumlah, cowok punya rasa gengsi lebih tinggi. Daripada lama-lama, mending cari tau yuk gestur apa aja yang menandakan cowok cemburu!

1. Tanda Pertama adalah tingkat kekepoannya. Cowok jadi lebih sering cari tahu sana sini soal ceweknya

Ketika seorang cowok merasakan ada sesuatu yang salah dari ceweknya. Mau nggak mau dia harus cari tahu. Hasilnya, cowok seringnya sih mengkambinghitamkan seorang cowok yang dekat dengan ceweknya, meskipun si cowok itu sejatinya hanya sebatas teman. Cowok pasti mulai tanya sana-sini. Bisa tanya langsung sama ceweknya tentang siapa orang yang dicurigainya, bisa juga orang-orang di sekitar lingkaran sosial si cewek.


2. Setelah tahu soal si cowok yang dekat dengan ceweknya, cowok kemudian jadi pribadi yang lebih diam. Ini dipilih supaya suasana tetap damai

Pada masa ini, cowok belum berani jujur. Cowok memilih menyimpan keresahannya sendiri demi menjaga suasana. Bagi cowok, mending bikin aden perasaan aja dulu. Lalu, mengkonversinya menjadi diam. Hal ini sejatinya sangatlah klise. Kebangetan banget kalau cewek sampai gak tahu. kalau sampai nggak tahu itu tandanya ceweknya emang gak peduli.

3. Seceria apa pun cowok, kalau dia cemburu, wajahnya bisa berubah. Suasana riang yang biasanya terpancar kini hilang

Sipa bilang cowok nggak bisa cemberut? Setelah jadi sosok yang pendiam kala sedang bersua dengan ceweknya, wajahnya bisa jadi cemberut. Nggak seceria biasanya. kalau sudah benar-benar cemburu, gengsinya sebagai seorang cowok dapat berkurang, kemudian cemberut.

4. Kalau si cewek kurang tanggap atas gestur-gestur ringan dari pacarnya, si cowok bisa jadi orang lebih sensitif

Gestur ini merupakan kontinyuitas dari gestur-gestur kecil sebelumnya. Cowokmu berubah menjadi pribadi yang sensitif. Pokoknya, nggak jauh beda sama cewek PMS. Hal kecil dan gak penting bisa memancing emosinya. Domino Qiu Qiu

5. Ketika tingkat kecemburuannya makin tinggi, cowok pasti berubah menjadi orang yang lebih posesif

Rasa kepemilikan seorang cowok meningkat ketika dia merasa cemburu. Dia menjadi cowok yang lebih posesif. Dia jadi ingin lebih tahu dengan apa yang dilakukan. Selain itu, dia bakal bertanya ketika kamu hendak pergi.

"Pergi kemana? Mau ngapain? Sama Siapa? Naik apa?"

6. Cowok jadi lebih protektif dari biasanya. Tingginya rasa takut yang jadi penyebab

Posesif dengan protektif jelas berbeda. Sekarang, intervensi cowok terhadap pacarnya makin kencang. Dia yang memutuskan boleh atau tidaknya seorang cewek melakukan sesuatu. Selain itu, cowok juga jadi parno. Ada rasa takut dan was-was kalau kamu berhubungan sama cowok lain.

7. Cemburu membuat cowok nggak perduli dengan privasi yang dimiliki ceweknya. Ia ingin menabrak batas-batas tersebut.

Waduh, kalau ini parah sih. Cowok udah menuju tingkat paling atas soal rasa cemburu. Keingintahuannya abnormal. Sampai tanya-tanya password media sosial ceweknya. Terus kalau lagi cemburu banget, mahkluk yang biasanya cuek itu jadi lebih sering ngecek handphone pasangannya. Dia nggak peduli privasi ceweknya, menganggap apa yang ceweknya miliki berarti milik si cowok juga.

8. Cowok kalau lagi cemburu punya keinginan bisa lebih cepat direspon

Buat para cewek, pernah gak sih mengalami cowokmu mengirim pesan atau chat berturut-turut? maksudnya, ketika kamu lagi tidak sempat membalas, cowokmu kemudian mengirim pesan lagi. Lalu, ketika kejadian tersebut berulang, cowok bisa marah sama kamu. Gestur ini menunjukkan ketakutannya, apalagi kalau keadaannya kamu lagi kumpul bareng dengan cowok yang dicemburui cowokmu.

9. Egonya meninggi. Cowok nggak mau ceweknya bahagia sendiri. Pokoknya, ingin jadi sosok yang dilibatkan pada setiap kegiatan si cewek

Ego cowok ketika cemburu bisa meninggi. Dia nggak rela kalau ceweknya bersenang-senang sendirian tanpa ada dia di sampingnya. pokoknya, bagi cowok yang cemburu, kesenangan hanyalah milik kalian berdua. Nggak boleh ada intervensi orang lain dan nggak perduli ceweknya kesusahan interaksi untuk menikmati hal-hal menyenangkan bersama orang lain, kecuali sama keluarganya.

10. Terakhir, kala cowok memberanikan diri untuk terang-terangan. Cewek harusnya pasang telinga dan mendengarkan setiap keresahannya

Sebenarnya, inilah tindakan yang paling gentleman dari seorang cowok, ketika merasa cemburu. Cowok hanya butuh cewek rela meluangkan waktu, membuka telinga lebar-lebar, kemudian mendengarkan setiap keresahan yang dialami cowoknya. Bagaimana pun kejujuran adalah kunci untuk menjaga hubungan, Selain itu, mengungkapkan kejujuran soal kecemburuan juga mampu mengurangi potensi-potensi konflik yang terjadi.

Cewek harus paham bahwa cowok pun manusia biasa. Hanya karena dia seorang cowok, bukan berarti dia nggak punya perasaan kan? namanya juga cinta, rasa cemburu adalah sesuatu yang wajar. Nggak pilih gender untuk memilikinya. Dan pada akhirnya, lewat artikel inilah cowok berharap kalau ceweknya lebih peka lagi tentang rasa cemburunya.


SANADOMINO ∞ AGEN POKER & DOMINO QIU QIU ∞ TERBESAR & TERPERCAYA

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak