Monday, November 7, 2016

Persahabatan Unik Gajah Dengan Anjing



Persahabatan Unik Gajah Dengan Anjing ini sangat menarik bagaimana jalinan persahabatan indah bisa terjadi tanpa diduga walau berbeda jenis, spesies dan berbeda habitat. Kisah Unik ini cocok buat sindiran bagi orang yang hobinya suka berantem, Rasis, Fanatisme berlebihan dengan sesamanya manusia. Yang engga bisa akur dan toleransi cuma karena perbedaan Status Sosial, Suku ataupun Keyakinan. Sahabat kejadiananeh.com mungkin kalian sudah tidak asing lagi mendengar Kisah Anjing dan kucing bisa akur alias berteman, bahkan pernah juga didokumentasikan kisah pertemanan anjing dengan orang utan dan dengan singa.

Pada dasarnya Karakter Anjing dikenal bersahabat, aktif, loyal, ceria dan rasa ingin tahunya besar. Dia sangat bisa diandalkan untuk jadi sahabat setia, pekerja dan penjaga rumah yang siap menjaga keluarga anda 1 X 24 jam, itulah keistimewaan sifat anjing yang tidak dimiliki oleh hewan lainnya. Jadi, jika suatu hari anda bertemu seekor anjing galak yang suka mengejar, menggigit jangan salahkan anjingnya tapi salahkan majikannya karna sifat dan karakter anjing dibentuk oleh pemiliknya.

Persahabatan Unik ini bermula dari Bubbles, Gajah Afrika 32 Tahun dengan berat 4 ton yang diselamatkan ke Amerika Serikat dari banyaknya pembunuhan Ilegal hewan liar di Hutan Afrika. Dan kini hidup Bella sudah aman karena selamanya akan tinggal di Rumah Perlindungan Satwa Langka yang terletak dekat pantai Mrytle Safari di Carolina Selatan.

Bubbles menjadi yatim piatu karena orang tuanya dibunuh untuk dijual gadingnya dan dia tidak lagi memiliki teman sesamanya Gajah. Tapi Bubbles merasa bahagia karena hari-harinya akan ada selalu Bella seekor anjing betina Labrador Hitam yang akan selalu setia untuk mengajaknya bermain. Mereka selalu berenang bersama di Pantai Myrtle Safari, sambil bermain bola tangkap. Bubles pun tak marah karena Bella sangat senang menaiki kepalanya kemudian melompat bebas ke dalam air.




Baca Juga : Kambing Manjat Pohon Kelapa!


AGEN POKER ONLINE - DOMINO QIU QIU - DEWA POKER - POKER88 (TERBESAR & TERPERCAYA)

Klik Gambar dibawah Untuk Mendaftar ..

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak