Friday, November 4, 2016

Kambing Manjat Pohon Kelapa!


seperti yang kita ketahui tidak ada satupun hewan mamalia berkaki empat yang sanggup memanjat sebuah pohon. Mungkin seekor macan kumbang bisa, tapi tidak yakin juga si maung item ini bisa memanjat pohon setinggi pohon kelapa yang bisa mencapai 1000 meter, dan hanya manusia serta mamang nyemot sajalah satu-satunya yang bisa melakukan hal tersebut.

Kejadian aneh kambing memanjat pohon kelapa tinggi tapi tidak bisa turun lagi ini pertama kali diketahui dari kiriman video youtube melalui akun pengguna Chameleons sejak 26 September 2016 kemarin. Terlihat jelas dalam tayangan video si kambing berwarna putih ini terus saja menaiki batang pohon dan berusaha untuk mencapai puncak atas daunnya.

Apa mungkin ia merasa kehausan dan ingin minum air kelapa segar, langsung memetik dari buah pohon kelapa hehehe.

Tapi tampaknya ia tidak bisa lagi mencapai puncak pohon dan terlihat juga kambing aneh ini tidak mau turun karena takut terjatuh. Yups dirinya hanya terdiam sambil mengembik-ngembik nangis, seakan-akan berharap datangnya pertolongan dari manusia ataupun majikannya sendiri.

Video Seekor Kambing Memanjat Pohon Kelapa, Tetapi Tidak Bisa Turun Lagi


Netizen youtube pun banyak yang mengomentari dan mengira-ngira Kambing ini sebenarnya masih keturunan akang Spiderman. Tapi karena malu ditonton banyak orang ia pun tidak mau memperlihatkan kepiawaiannya memanjat pohon kelapa, dan itulah sebabnya dia juga tidak mau turun atau melompat dari atas pohon.

Dalam rekaman video yang berdurasi selama 1 menit 20 detik tersebut tidak diketahui pasti nasib si kambing selanjutnya, apakah ia berhasil turun sendiri dari atas pohon kelapa, atau ada orang lain yang segera menolongnya karena merasa kasihan.


Baca Juga :  Apa Kelebihan Bermain Di SanaDomino?


POKER ONLINE - DOMINO QIU QIU - POKER88 - DEWA POKER




Share:

0 komentar:

Post a Comment

Advertising Here 300 x 300

# #

Advertising Here 120 x 120

 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo Banner-gadis300x300BARU_zpseruwlfpt.gif
 photo BANNER-PERSEGI-Recovered_zpsdzvlwrlb.gif  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg
 photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg  photo advertising_zps0mkhbjfn.jpg

Artikel Terbaru

Powered by Blogger.

Contributors

Formulir Kontak